My Eyes! My Eyes!

kacamata n catatan ukurannyaMataku punya ukuran baru untuk kacamata.. *sigh* rasanya tambah buta saja. Memang sih keluhan ini sudah sejak beberapa bulan yang lalu, tapi saya tetep pengen untuk pake ukuran yang lama, soalnya kan pake lensa kontak. Sayang kalau belum habis stocknya harus dibuang lagi karena ganti ukuran :P

Lagian, kacamata saya sebelumnya itu sudah sampai pada titik terparahnya, yaitu patah! Waktu launching Komunitas Ininnawa, kacamata itu tiba-tiba patah sendiri tanpa saya apa-apain. Saya hanya merasa kok kacamataku jadi agak oleng ya, lalu setelah itu voila! Buta mendadak! Maksudnya asli ngga bisa lihat dengan jelas wajah-wajah orang-orang di sekeliling. Nyetir pulang pun takut2 karena dengan ukuran minus yang cukup tinggi dan sudah malam. Tapi setelah itu masalah terselesaikan karena saya lanjut dengan menggunakan lensa kontak.

Nah karena masa pemakaian lensa kontak terakhir sudah habis, maka saya melepaskannya. Yang saya lupa.. Bahwa saya belum bikin kacamata baru lagi! Terpaksa deh hari Selasa dan Rabu yang lalu adalah hari-hari di mana saya harus melewatkan waktu dengan kerabunan yang mendalam. Sebenarnya hari Selasa udah mau pergi ke optik, eh ternyata banyak hal-hal yang menghalangi keinginan saya pergi ke optik. Maka hari Rabu saya HARUS segera ke optik. Capek jadi orang buta hehehehe :D

Rencana awal sih mau pergi ke optik Melawai, ngukur mata lagi, bikin kacamata, kemudian beli lensa kontak untuk dipakai ditempat. Sebab bikin kacamatanya kan pasti nunggu seminggu lah, jadi sudah pasti harus pakai lensa kontak dulu. Namun sebelumnya kan sempat bertemu dengan Irha. Kata dia, di optik Tunggal bisa jadi dalam waktu setengah jam. Wah saya pikir, kenapa tidak dicoba saja. Sebab kalau beli kacamata n beli lensa kontak, buang duit dan buang waktu saja. Sekarang saya sudah tidak terlalu perlu pakai lensa kontak seperti waktu masih sibuk2 ngurusin pasien di berbagai bagian di klinik.

ukuran kacamata

Sebelumnya yg kiri itu ukurannya -3,75. Sekarang mereka sudah saling menyamakan posisi :D
Enjoy the life in Buta Club @_@

Related posts :

16 thoughts on “My Eyes! My Eyes!”

  1. Kalau bukan keturunan bisa disembuhkan, minum/makan wortel, vitamin A, minyak ikan kapsul.

    Tapi kalau keturunan … hehehehe ga tahu cara menyembuhkannya :D

    Paling-paling operasi mata pake laser ….

  2. Sama ra, se juga alamin hal yg sama, sekrg kondisinya, kanan dah mulai mengejar kiri, padahal dulu si kanan meninggalkan jauh si kiri..Huu, mereka maen kejar2an, majikannya yg susah..

  3. ada tuh kak solusi baru untuk mata minus,namanya lasik…., tapi setahu saya baru ada di surabaya, di makassar belum ada, operasinya g sakit, dan cuman butuh waktu sebentar saja (hitungan menit), katanya mata bisa kembali normal, kalo ada di makassar kayaknya saya juga mau tuh….

  4. kasiann bnget, harusnya ngambil specialis mata, bukan gigi.. tapi biar kacmata gonta-, tetapji manis kok,hoeeekk.. gimana kalo kita buat komunitas mata empat, saya jadi sekretaris aja hehe

  5. Mbak minusku kalo nggak 7 , 8 atau 9.Pas sepedaan dengan niat menajamkan pendengaran malah nabrak tong.
    Lalu pernah nabrak pembatas jalan ampe kebalik.truss…truss…

    Hehehehe

  6. Terimakasih Bapak telah berbelanja di store kami. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk customer…

    Bapak beli Optik Tunggal Panakkukang Mall-Makassar ya…?

Leave a Reply