16 Replies to “My Eyes! My Eyes!”

  1. Kalau bukan keturunan bisa disembuhkan, minum/makan wortel, vitamin A, minyak ikan kapsul.

    Tapi kalau keturunan … hehehehe ga tahu cara menyembuhkannya :D

    Paling-paling operasi mata pake laser ….

  2. Sama ra, se juga alamin hal yg sama, sekrg kondisinya, kanan dah mulai mengejar kiri, padahal dulu si kanan meninggalkan jauh si kiri..Huu, mereka maen kejar2an, majikannya yg susah..

  3. ada tuh kak solusi baru untuk mata minus,namanya lasik…., tapi setahu saya baru ada di surabaya, di makassar belum ada, operasinya g sakit, dan cuman butuh waktu sebentar saja (hitungan menit), katanya mata bisa kembali normal, kalo ada di makassar kayaknya saya juga mau tuh….

  4. kasiann bnget, harusnya ngambil specialis mata, bukan gigi.. tapi biar kacmata gonta-, tetapji manis kok,hoeeekk.. gimana kalo kita buat komunitas mata empat, saya jadi sekretaris aja hehe

  5. Mbak minusku kalo nggak 7 , 8 atau 9.Pas sepedaan dengan niat menajamkan pendengaran malah nabrak tong.
    Lalu pernah nabrak pembatas jalan ampe kebalik.truss…truss…

    Hehehehe

  6. Terimakasih Bapak telah berbelanja di store kami. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk customer…

    Bapak beli Optik Tunggal Panakkukang Mall-Makassar ya…?

Leave a Reply to deen Cancel reply