Angingmammiri, the 5th Birthday!

Tanggal 25 November merupakan tanggal bersejarah bagi Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri. Tepat 5 tahun yang lalu, komunitas ini resmi menetapkan posisinya sebanding dengan komunitas-komunitas blogger regional pada jamannya. Dari tahun ke tahun, bulan ke bulan, menjadi lebih dewasa dan bertambah pengalaman dalam berbagai hal.

Untuk mencapai angka 5 (lima) tahun ini, bukanlah hal yang mudah. Segala macam suasana sudah dilewati. Mulai dari bahagia, euforia, hingga ke masa-masa suram dan vakum telah terlewati. Tetapi karena semangat teman-teman AM, kecintaan pada AM, dan jiwa kekeluargaan yang telah meresap di antara teman-teman, komunitas blogger makassar Angingmammiri masih mampu berdiri hingga detik ini. Dan saya.. sangat luar biasa bangga karenanya.

Angingmammiri terbentuk murni tanpa dukungan sponsorship dari company lain, tanpa publikasi jor-joran melalui media, tanpa dukungan orang terkenal maupun selebriti. Angingmammiri terbentuk murni karena semangat teman-teman blogger di Makassar yang ingin saling mengenal satu sama lain, yang ingin saling belajar antara para blogger. Bahkan bagi blogger Makassar yang tinggal di luar Indonesia, Angingmamiri merupakan “rumah online” yang dapat memuaskan rasa kangen pada kampung halaman.

Continue reading “Angingmammiri, the 5th Birthday!”

Makassar Bebas Narkoba

Gileeee.. what a hot day! Hari ini puanaas banget. Karena kampus tutup, gue ke acaranya “Makassar Bebas Narkoba”, yah jalan-jalan aja sih skalian mo ngunjungin stand-nya Adi, Pemuda Katolik.Trus ada Roni Sianturi ternyata, si Ida yang pergi bareng gue langsung narik-narik gue supaya nemenin dia mendekat, huhuhu…. akibatnya, kaki gue bener-bener pegel gara-gara berdiri di sana 2 jam lebih, mana panas-panas terik lagi. Dari jam 11 siang sampai jam 1 lho! Gile terang aje puyeng-puyeng jadinya ;p~ Gue juga ketemu ama Edi, Mono, Chris yang anak FK itu. Mereka pada bertebaran di situ njagain pos P3K.. hahahaha kalo mereka-mereka yang jaga, terang aja orang-orang pada ga mau bela-belain sakit.. Serem ;p~