Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Garuda dengan Harga yang Terjangkau

Berpergian dengan pesawat terbang dari satu destinasi ke destinasi lain memang menjadi hal yang lumrah akhir-akhir ini. Apalagi jaman sekarang, cara pesan tiket pesawat juga tidak seribet jaman dulu yang masih harus ke travel agent. Seiring dengan banyaknya traveler, jangan heran jika pemilihan maskapai yang nyaman dengan pelayanan ramah dan fasilitas canggih menjadi faktor terpenting yang akan diperhatikan oleh penumpang. Nah, salah satu maskapai penerbangan di Indonesia yang sudah terkenal dengan fasilitas terbaik ialah Garuda Indonesia.

Sekilas Mengenai Garuda Indonesia
Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan kelas premium yang sudah beroperasi sejak tahun 1949. Maskapai penerbangan milik pemerintah Indonesia ini dulunya dikenal dengan sebutan Garuda Indonesian Airways. Garuda Indonesia memang mengalami perkembangan yang sangat pesat saat memasuki tahun 1960-an dan bahkan sudah mulai membuka rute penerbangan ke Eropa. Maskapai penerbangan ini juga sudah menerima banyak sekali penghargaan di kancah dunia Internasional, salah satu penghargaan yang diterima pada tahun lalu ialah penghargaan The World’s Best Cabin Crew 2019 dari SkyTrax.

Kalau kamu salah satu yang sering menggunakan maskapai ini, jangan lupa untuk mendaftar ke program loyalty GarudaMiles, di mana para penumpangnya akan memperoleh miles setiap melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia ataupun dengan menggunakan maskapai penerbangan yang menjadi partner dari Garuda Indonesia. Nah, akumulasi dari miles tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan tiket gratis. Tidak hanya itu, bagi para anggota GarudaMiles juga akan memperoleh keuntungan lainnya, seperti memperoleh kuota tambahan untuk bagasi, bisa mengakses airport lounge Garuda Indonesia, counter check in khusus di airport, prioritas saat reservasi tiket serta masih banyak lainnya.

Untuk menjadi anggota GarudaMiles tidak hanya dikhususkan bagi penumpang dewasa, namun juga bagi anak-anak yang berumur 2-11 tahun juga bisa menjadi anggota GarudaMiles Junior.

Cara Tepat Memperoleh Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Berburu tiket pesawat Garuda Indonesia memang saat ini lebih mudah. Karena Anda bisa memperolehnya melalui Pegipegi dengan menerapkan beberapa langkah seperti berikut ini, yaitu:

Langkah pertama Anda bisa melakukan pencarian di halaman depan tiket pesawat Pegipegi, selanjutnya Anda harus memasukkan data-data terkait penerbangan yang diperlukan.

Setelahnya anda bisa memilih penerbangan yang diinginkan dengan cara klik tombol ‘Pesan Tiket”. Dengan menerapkan langkah ini maka Anda bisa langsung memesan tiket penerbangan yang diinginkan ataupun dibutuhkan.

Apabila Anda sudah memilih jenis penerbangan yang diinginkan, maka Anda harus mengisi data pemesan yang tepat dan bisa dihubungi, baik penumpang yang akan berangkat maupun yang tidak melakukan penerbangan. Selain itu, Anda juga harus mengisi data penumpang yang akan melakukan keberangkatan dengan penerbangan yang sudah dipilih.

Jika Anda sudah selesai mengisi data penumpang, maka selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran baik itu pembayaran melalui ATM, kartu kredit, transfer bank maupun perbankan online, bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Perlu diingat, sebaiknya Anda melakukan pembayaran sebelum masa pembayaran habis, sebab risiko akan Anda tanggung sendiri.

Bagi Anda yang sudah sukses melakukan pembayaran, maka e-tiket akan secara otomatis terkirim ke alamat email milik Anda hanya dalam waktu 60 menit.

Demikianlah, beberapa langkah yang patut Anda terapkan untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia dengan mudah dan tentunya cepat. Perlu diketahui, Garuda Indonesia sangat sering menawarkan tiket pesawat murah dan penerbangan promo bagi para penumpangnya pada periode-periode tertentu.

Bagi Anda yang ingin memperoleh promo tiket pesawat Garuda Indonesia juga bisa mendapatkannya dari Pegipegi. Dengan hanya berkunjung ke halaman Promo Pegipegi maka anda bisa langsung mengetahui berbagai informasi terbaru mengenai promo tiket pesawat yang sedang berlangsung. Maka dari itu, tunggu apalagi jika ingin melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia maka segera berburu tiket pesawat murah hanya di Pegipegi.

Related posts :

Leave a Reply