Dan Hasilnya…

Adalah….

TIDAK DITERIMA sebagai peserta Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut, FKG Universitas Padjadjaran – Bandung.

Berarti Resolusi no 6 untuk tahun ini tidak tercapai, alias gagal dicapai. Hiks.
Saya berniat untuk mencoba lagi tahun depan, semoga masih bersemangat.

Plan B: “terpaksa” pergi PTT deh. Meraup segenggam berlian di daerah orang. Hehehe..
*meraung-raung di pojok kamar kostan*

57 Replies to “Dan Hasilnya…”

  1. jangan patah semangat,bu. :D
    kegagalan bukan berarti kekalahan.
    tapi hanya kemenangan yang tertunda.

    tahun ini gagal..masih ada kesempatan tahun depan.

    Semangat…!

  2. setuju juga sama kata2 “blessing in disguise”
    siapa tau yg di atas memang sengaja memberi jalan ini.. supaya memudahkan yg lain (you never know, right?)

    tetap nikmati hidupmu..!

  3. yaaa….:(
    turut kecewa untuk Rara..
    tapi, sedetik kemudian..
    tetap memberi semangat untuk Rara..!!!,
    come on girl..masih ada taun depan..ayo tetap semangat..!!!

    btw, PTT di mana ki..?
    jauh ya..?

  4. tenang aja, Dok…enakan PTT koq, apalagi kalu taun depan mau coba daftar PPDGS BM lagi, mudah2an udah banyak pengalaman yang didapat deh ;)

  5. hidup, mati, jodoh dan rejeki sudah diatur oleh sang Sutradara kehidupan. Dialah sang Maha pengatur kehidupan kita. kita kembalikan semuanya pada-Nya. siapa tahu diluar sana ada jalan yang lebih baik yang kita tidak ketahui.

    pesan eike, tetap semangat ya Bu.. semoga ini bukan akhir dari kerja keras ta’, tetapi awal dari kebangkitan yang diujungnya telah menanti cahaya yang lebih terang.. :)

  6. zayangg.. cup cup cup..nang ning nang ning nong..ciluk baa!! uda udah jangan nangis..simpan tangisanmu untuk kebahagiaan yang tertunda. Ok

  7. wah hebat yah…artinya K Rara punya pengalaman gagal dong…bukannya di setiap kegagalan itu ada pelajaran didalamnya…wah selamat ya Bu…………

  8. kegagalan itu awal dari sebuah kesuksesan tahun depan masih ada kok kk rara

    Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat
    Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat
    Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat
    Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat
    Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat,Smangat

  9. don’t be sad dear..!
    apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya.
    Manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan.
    dan apa yang diberikan Tuhan itulah yang terindah..

    Keep smiling dear … *muaaaaachhh*

  10. aduh, pas bacaka’ postinganmu Ra..bnr2 nekkere tonga’. Deen barusan kmrn ujian masuk kul jg di UI, skrg lg nervous2nya bakal diterima ato ndak. Sama, ini jg satu dari resolusiku.. hu hu hu..

    Semangat nah..

  11. wah, perlu dihibur dengan buku nonfiksi-komedi “Ga-Gi-Gu GIGI” (Dunia Perdukunan Gigi, Unjuk Gokil Mahasiswa Fak Kedokteran Gigi) nih, sayang terbit masih bln depan :)

Leave a Reply to Mus_ Cancel reply