Review 2 Buku

Gw pengen nge-review 2 buku terakhir yang gw baca. Masih termasuk buku baru tuh :)

Quarter Life Fear by Primadonna Angela
Image hosted by Photobucket.comNovel yang lumayan bagus. Berkisah tentang seorang gadis berusia 25 tahun yang belum punuya jodoh, karir yang kurang memuaskan, dan selalu khawatir tentang berat badannya. Belinda hanya mempunyai satu cinta yang ga pernah terlupakan, mempunyai seorang sahabat yang hampir sempurna, dan mempunyai seorang mama yang sangat “gaul” dan doyan makan hehehe. Ide ceritanya menarik. Cuma gw agak kecewa dengan cetakan huruf yang besar-besar seakan-akan ingin memperbanyak halaman walau isinya sedikit. Trus kayaknya endingnya agak-agak dipaksakan gitu. Alur cerita terlalu cepat. Kurang menggigit :p~ Dan kayaknya mamanya itu terlalu ekstrim, mama yang jarang ditemukan di realitas. But anyway, mbak Donna, you’ve done a great job! Keep on writing!!

Indiana Chronicles: Bridesmaid by Clara Ng
Image hosted by Photobucket.comNovel ini melengkapi trilogi Indiana Chronicles. Bercerita tentang love and life seorang wanita karir berusia mendekati 30 tahun yang bernama Indiana Lesmana. Sebelumnya telah terbit Indiana Chronicles: Blues, Indiana Chronicles: Lipstick. Semuanya keren banget! Semuanya bagus. Membaca novel ini bikin gw ga mau lepas dari buku ini sampai buku ini gw selesai baca. Penasaran banget untuk membuka halaman demi halaman karena ingin tahu apa lanjutannya. Sampai-sampai gw kadang-kadang suka gregetan sendiri hampir buka halaman terakhirnya hehehe. Yang terakhir ini benar-benar seru. Sebab Indiana harus menjadi pengiring pengantin di tiga pernikahan. Satu pernikahan lesbian di Canada (di mana dia harus naik pesawat sementara dia mengalami fobia naik pesawat gara-gara kecelakaan yang pernah dialaminya), dan dua pernikahan di hari yang sama (pernikahan sahabatnya dan pernikahan sepupunya). Jadilah dia pontang-panting ke sana ke mari. Belum lagi ada dorongan keinginan dilamar oleh Francis (pacarnya) gara-gara gemas melihat teman-teman kantornya yang sepertinya lagi bikin permainan siapa-paling-cepat-menikah, masalah dengan pertemuan-pertemuan keluarga khususnya dalam hal merawat Uma-nya (baca: Oma-nya) yang agak-agak funky (doyan minum Coca Cola bo!). Totally complicated! Sampai-sampai temannya mengatakan bahwa Indiana adalah seseorang yang mempunyai masalah dan menyedot semua masalah lain di sekitarnya masuk ke dalam dirinya. Mbak Clara Ng benar-benar tahu bagaimana mengemas intrik dan masalah dalam novel yang merupakan akhir dari ketiga trilogi Indiana Chronicles.
Highly recommended! :p~

One thought on “Review 2 Buku”

  1. Therapy Cepat Ngilangin Phobia Naik Pesawat.

    Buat ngilangin Phobia Naik Pesawat, Perfeksionis, Parno, dll. pokoknya segala hal yang berhubungan dengan hambatan psikologis, di SERVO Aja….

    Informasi tentang SERVOTHERAPY, klik saja, isywara mahendratto, kemudian join. Informasi lengkap akan langsung dikirimkan ke mailbox Anda.

Leave a Reply