Banjir di Depan Rumah

Musim penghujan di Makassar membuat kondisi lalu lintas di Makassar tidak kondusif. Ini dapat dilihat dari banyaknya titik-titik kemacetan yang sudah parah menjadi tambah parah dengan adanya hujan deras yang menguyur Makassar sejak semalam.

Sampai postingan ini ditulis, hujan masih mengguyur Makassar dengan volume cukup lebat. Contohnya di perempatan Jl. Urip Sumoharjo dan Jl. A.P.Pettarani, terutama pada lokasi proyek pembangunan flyover, terlihat genangan air yang cukup dalam dan menyebabkan kemacetan yang cukup parah.

Rumah saya yang berada di jalan Pelita Raya, acap kali menjadi saksi banjir dan kemacetan yang terjadi. Titik yang paling dalam untuk banjir adalah sekitar pertigaan Jl. Pelita Raya – Jl. S. Saddang Baru. Dan di sana pula merupakan titik kemacetan, hingga lengkap lah sudah penderitaan para pengguna jalan.

Berikut foto banjir di depan rumah saya. Saat ini kondisinya masih semata kaki, dan dapat naik lagi bila hujan belum berhenti.

banjir 19122008 002.jpg
banjir 19122008 006.jpg
banjir 19122008 007.jpg

Dan ini banjir yang di jalan tentara pelajar, dikirim oleh Ina melalui milis Blogger Makassar. Kondisi banjir hingga lutut orang dewasa.

IMG00464.jpg

Related posts :

16 thoughts on “Banjir di Depan Rumah”

  1. Selain kemacetan..hujan yang terus menerus mengguyur dan menyebabkan banjir ini dapat membawa penyakit..tul tidak buDok (pake K lho ya) waspadalah…waspadalah :)

Leave a Reply