KLa Project!

Tanggal 16 Agustus kemaren, gw ama beberapa teman blogger nonton konser KLa Project ;)
Dengan sukses, gw meng-KLanese-kan mereka :D

Foto-foto sebelum masuk (Ntan, Bati, Rara)

The Concert!
Konser KLa

Konser tlah usai.. (Renny, Anchu, Bati, Rara)
usai!

Hang-out bareng KLa
hang out w/ KLa

Thanks to Renny, atas jasa foto2nya dan kameranya ;)
Setelah bertemu berkali-kali dengan KLa Project, sampai dinner bareng segala, suer.. baru kali ini gw foto rame2 ama mereka. Biasanya? Selalu lupa foto :D
Atau..? Ya apes.. Pernah sih waktu itu difotoin mas Opik setelah kita dinner seafood bareng usai konser KLa di Makassar, 2 tahun lalu. Dan.. apesnya.. memory card-nya ilang atau kehapus gitu.. ga jelas deh..

Yay!
KLa rocks!

CategoriesUncategorized

64 Replies to “KLa Project!”

Leave a Reply to ntan Cancel reply

Your email address will not be published.