Pagi-pagi Nge-Blog

Image hosted by Photobucket.comSelamat pagiiiii!!!
Gw bingung mo tulis apa. Mau nulis panjang-panjang, nggak cukup waktu untuk postingnya. Takut telat ke klinik. Padahal banyak banget loh yang gw mo ceritain n curhat ke blog ini.
Gw lagi masuk di bagian Periodontologi, bagian yang bikin gw lelah setiap hari dan membuat gw membutuhkan lebih banyak tidur karena kecapean :D Kenapa-kenapanya nggak usah lah gw ceritakan secara vulgar di sini. Takutnya gw ntar dituntut haha.. Kan udah banyak kasus tuh pegawai dipecat gara2 nulis unek2 di blog, anak sekolah diskorsing karena nulis di blog. Lah gw ga mau jadi orang ke-sekian yang di-underarressted hehehe.
Anyway, *maaf mungkin undah telat banget* selamat yah buat para pemenang Lomba-Lomba dalam rangka HUT Blogfam yang ke-2 :) Terima kasih atas partisipasinya. Juga buat yang belum menang, terima kasih banget buat partisipasinya. Tanpa kalian, lomba nggak akan rame. Tanpa kalian, blogfam akan sepi.
BLOGFAM ROCKS!! :D

Anyone, how are you?

Related posts :

Leave a Reply