Gone Travelling (Finally Again :P)

AA046785.jpgAkhirnya keluar Makassar lagi. Hmm udah lama juga nggak travelling, hasrat ingin bepergian terus-terus memuncak dan tak tersalurkan :D Ke mana kali ini? Ga jauh-jauh kok. Cuma ke Surabaya. Trus dari Surabaya ke Bali :D

Ngapain di Surabaya? Err.. mau wawancara dalam rangka apply visa ke US, jadi harus diwawancara di Konsulat Jendral USA di Surabaya. Lha, kenapa nggak di Jakarta saja? Yah karena saya tinggalnya di Makassar, maka ketentuan Kedutaan Besar USA di Indonesia mengharuskan warga Indonesia yang tinggal di Indonesia Timur dan sekitarnya untuk apply di Surabaya saja. Lumayan lah, nggak jauh-jauh ke Jakarta. Ke Surabaya hanya 1 jam naik pesawat hehe..

Besok, hari Selasa tanggal 26 Juni 2007, saya akan berangkat dengan menggunakan pesawat Lion Air, jam 13.00 WITA, dan akan tiba di Surabaya kurang lebih 60 menit kemudian dari waktu keberangkatan. Rencananya akan tinggal di hotel Mercure Grand Miramar, dengan alasan dekat dari Konsulat Jendral USA yang terletak di jalan Dr. Sutomo no 10 itu.

Lalu tanggal 27 Juni 2007, jam 07.30, saya akan ke konsulat USA itu untuk menghadiri appointment wawancara saya. Seperti yang tertera di e-mail balasan dari konsulat USA pada saat saya apply request Appointment for Visitor Visa.

visa.jpg

Tanggal 28 Juni 2007, rencananya akan terbang ke Bali jam 19.00 WIB, kemudian stay di sana hingga tanggal 30 Juni 2007 jam 09.00 WITA. Nginap di Karthii Inn, Kuta.

Moga-moga bisa kopdaran ama teman-teman Kampung Gajah yang berada di Surabaya maupun di Bali :) Moga-moga ada kesempatan, mengingat kunjungan saya di dua tempat itu cukup singkat juga.

Saya sudah berniat untuk nge-blog, oleh maka itu saya ingin mencoba fitur mobile solution untuk blog WP, semoga berhasil digunakan nanti :D

Oke deh, sampai nanti hehehehehe… Will miss u all :)

8 thoughts on “Gone Travelling (Finally Again :P)”

  1. andriansah: boleh boleh :D nanti ngambilnya di Makassar ya heuhehehe.. ke usa itu dalam rangka nemenin nyokap.. tapi paling abis graduation perginya :)

  2. daengbaco: masalahnya ndak ada pesawat Garuda dari Makassar ke Surabaya :( mesti lewat Jakarta atau Denpasar dulu.. rugi lah.. Tapi nanti ke Bali dan balik ke Makassarya pake Garuda ji hehehe

  3. kikod: domba

    iya tuh Ra, Garuda mo…soale sudah naik kelasmi tawwa…kalo Lion air kan masih di kelas II…hehhe..

    jangang lupa ole2…minimal foto nya si pewawancara itu…:p

  4. weeh.. ternyata eh ternyata itu toh alasan mo ke SBY :P

    oleh-oleh bu eRTe :D

    smoga wawancara sukses yah
    weh pasti sekarang ada mi hasilnya :P

    kami menunggu muuuH…

Leave a Reply