Gathering at Pizza Ria Kafe Panakukkang

Image hosted by Photobucket.comSesuai dengan posting di bawah, gw akan bertemu dengan beberapa teman blogger, terutama menyambut blogger Bogor datang ke Makassar dan akan tinggal selama 1 tahun di sini. Yaitu si chubby-gal! Awal kumpul-kumpul ini berawal dari idenya Soeltra yang hinggap di setiap shoutbox blogger Makassar sambil meneriak-neriakkan ingin kumpul buka puasa bersama. Waktu itu gw masih di Malaysia, dan kebetulan menemukan warnet waktu jalan-jalan ke plaza Low Yat. Waktu itu kayaknya udah ada tanda-tanda mau diadakan dalam waktu dekat, jadi gw langsung nge-shout ke blog Soeltra, ngasih tau bahwa gw bakalan balik kok sebelum Lebaran, jadi kalau bisa nungguin gw balik dong hehehe.
Nah, sebelumnya, gw sempat “minjemSony Ericsson P910i punya nyokap gw, dan iseng pake GPRS-nya untuk ngecek e-mail gw yang di yahoo, dan gw baca e-mail dari seorang Tiza yang mengatakan bahwa dia baru pindah ke Makassar dan pengen tau ada nggak para blogger di Makassar. Hehehe ada dong, Tiz! Dan gw pun sukses nge-reply e-mail tersebut dengan susah payah (soalnya ga terbiasa pake touchscreen :P).
Dan, waktu gw di Singapore, gw sms Soeltra, ngabari kalau bisa dia aja yang ngehubungin para blogger Makassar lainnya tentang kesediaan mereka untuk gathering, soalnya gw ga mungkin lah mengkoordinir dari seberang negara gitu hehehe mahal bo!
Sesampai di Makassar, akhirnya kontak-kontakan dengan Soeltra, kemudian ngabarin ke chubby-gal soal gathering sore itu.

27 Oktober 2005
Image hosted by Photobucket.comRencananya ketemuan di Pizza Ria Kafe Panakukkang jam 5 sore, soalnya kata Soeltra, saking penuhnya nih tempat, harus dibooking dulu. Kenapa di Pizza Ria Kafe? Alasannya, saat itu selama bulan Ramadhan, ada program all you can eat pas jam buka puasa.
Gw dan Chubby-gal janjian di pinggir jalan depan patung bowling gede dekat jalan masuk ke rumahnya. Hehehe gw jemput di situ maksudnya :P
Dan jam 17.30 Soeltra, gw dan Chubby-gal a.k.a Tiza udah ngumpul di Pizza Ria Kafe. Ga lama kemudian, setelah ngobrol ngalur ngidul, Cikal pun datang. Asik deh fotografer datang hehehehe.


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Gathering berlangsung dengan sangat ceria penuh haha hihi di mana-mana, terutama ngebahas kebingungan Tiza akan bahasa-bahasa dan logat di Makassar. Terutama Kita’ yang berarti Anda kalau di Makassar. Dan Tiza juga belajar beberapa bahasa dan istilah baru yang hanya ditemukan di Makassar hehehe..
Sambil ngobrol dan menghabiskan makanan, sambil nungguin pula satu lagi blogger Makassar, Leo. Tetapi sampai mau pulang, belum juga muncul tanda-tanda kehidupan seorang Leo. Padahal Leo bilang dia akan datang walaupun terlambat.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Kami pulang jam 21.00, itupun sadar mo pulang pas udah terasa heboh sendiri (soalnya udah mulai kosong), udah terdengar suara piring dibereskan, dan sedikit-sedikit dipelototin pelayannya :P Weh jam 17.00-21.00. Brapa jam ya? :P
Pulang dengan DD 513 PF-ku, nganterin Soeltra di depan RallyNet, nganterin Cikal sampai di persinggahan berikutnya, lalu nganterin Tiza yang ternyata kostnya dekat banget dengan rumah gw!
We had a very great time!!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
SoeltraChubby-gal (Tiza) – Cikal

p.s.
Ternyata Leo yang ditunggu-tunggu batang hidungnya ternyata hanya tinggal harapan yang tak kunjung datang. Dia tersesat karena ga merhatiin undangan secara saksama. Nyasar di Pizza Hut Mal Panakukkang! Padahal kami berada di Pizza Ria Kafe yang terletak di jalan Boulevard Panakukkang. Jelas sangat beda. Huhuhu… Tragisnya nasibmu Leo.
Adhi ga bisa ikutan karena tugas di Pakistan.
Aan dkk juga ga bisa datang karena lagi berdukacita atas meninggalnya salah seorang teman yang turut berpartisipasi di rumah baca Aan.
Foto-foto di atas diambil dengan kamera milik Chubby-gal (Tiza) dan Cikal.

Semoga next time bisa gabung kembali semuanya..

2 thoughts on “Gathering at Pizza Ria Kafe Panakukkang”

Leave a Reply