#MusikKamu, Layanan Konten Musik dari XL

Banyak situs yang menyediakan layanan mengunduh konten musik, dan hal ini makin berkembang sebab makin banyak peminatnya. Contoh si centil Eunice, akhir-akhir ini dia sudah diperbolehkan menggunakan ponsel, walaupun masih status pinjem :D dan dia selalu tertarik mengunduh berbagai macam musik untuk dimainkan di ponselnya.

Memperkenalkan #MusikKamu, sebuah layanan konten yang dapat dinikmati di ponsel dengan konsep fans-based. Bekerjasama dengan Musica Studio’s, layanan terbaru dari XL ini adalah layanan konten musik yang menyediakan fasilitas di mana artis bisa berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya (build an engagement between artists and their fans).

Launching #MusikKamu

MusikKamu juga merupakan layanan yang dapat dinikmati di berbagai jenis ponsel dengan fasilitas WAP. Jadi, ponsel low-end pun tidak usah minder dan juga dapat menikmati layanan konten musik ini.

Karena sekarang jaman sosial media, maka MusikKamu juga dapat dihubungkan dengan Facebook dan Twitter, untuk mempermudah para pelanggan memberitahukan aktivitas mereka di MusikKamu pada teman-temannya.

Yang seru, pelanggan juga dapat mengintip tangga lagu yang paling banyak diunduh setiap minggunya, jadwal tur dan event musisi favoritnya.

Gimana caranya untuk menikmati layanan ini? Daftar melalui *123*511# atau melalui halaman m.musikkamu.com. Dengan satu tarif, pelanggan dapat mengunduh semua konten dari satu musisi saja, termasuk lagu utuh, ringtone, RBT, wallpaper, dll. Soal biaya pun bebas, diberikan pilihan, sehingga pelanggan dapat menentukan biaya yang cocok dengan diri masing-masing. Berlangganan per minggu dikenakan tarif Rp 2000,-, sedangkan bila tak ingin berlangganan, mengunduh satu konten yang disukai, dikenakan tarif Rp 1000,-/

Nah, penasaran? Yuk dicoba yuk :D

CategoriesUncategorized

68 Replies to “#MusikKamu, Layanan Konten Musik dari XL”

Leave a Reply

Your email address will not be published.