85492859

Ehem tanggal 30 Nov kemaren, mestinya hari ultahnya K Indri, ternyata hari yang sama pagi-paginya air ketubannya K Indri dah pecah jadi kepaksa masuk rumah sakit. Eh sampai di sana dokternya bilang janinnya masih terlalu kecil, beratnya cuman 1,8 kg. Belom bisa dilahirin. Kudu tunggu 2 minggu so K Indri disuruh bedrest alias nginap di rumah sakit sambil diobservasi. Malemnya, angkatan 97 rencana ngadain bakar-bakar ikan seperti ultah gue dulu yang seru itu (lom sempet gue ceritain di bLOG :P) Tapi sayang, ternyata acara yang bertemakan “Idul Fitri, Natal dan Taun Baru 2003 plus buka puasa bersama” itu jadinya ga enak gara-gara ada sejumlah besar angkatan 97 yang datang :( Hiks.. teganya! Pada alergi ama Natal ya? :( Gue ga nyangka angkatan 97 dah ga kompak begini, eberapa teman gue (uhm yang muslim) yang dateng malah lebih sebel lagi karena mereka yang ngusulin hal ini dengan niat yang suci :( Well, we know now who’s the coward (=pengecut) :P
Hari Senin kemaren (tgl 2 Desember 2002), anaknya K Indri akhirnya lahir dengan berat 2,2 kg. Well, kenapa lahir, karena K Indri dah ngerasa mules n pas dicek ternyata dah pembukaan 7-8 jari dengan rasa sakit yang teratur mulai dari tiap 5 menit sampai 2 menit hingga kontinyu terus menerus. Laki-laki! Tapi belom ada nama karena kejadiannya sangat tiba-tiba! Padahal prediksi lahir sebenarnya minggu kedua Januari 2003 lho!
Kemarin, (tgl 5 Desember 2002) adalah hari yang paling menyebalkan… huaaaaa… Masa ujian DK Prostodonsi dengan soal 90 nomor dilaksanakan dalam waktu 50 menit. Gila itu, mana ujiannya choice yang panjang-panjang banget soalnya serta menjebak habis, sampai-sampai gue banyak ga isi… ada sekitar 15 nomer lebih ga isi :( Mudah-mudahan lulus deh :( hik hik ….

Related posts :

Leave a Reply