Mencoba Samsung Gear S2

Pada hari Rabu tgl 2 Desember 2015 kemaren, saya ikut menghadiri peluncuran seri smartwatch terbaru yaitu Samsung Gear S2, dengan dua pilihan model, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Perangkat ini merupakan hasil dari inovasi terbaru Samsung dalam kategori perangkat wearables. Samsung Gear S2 merupakan smartwatch berbentuk lingkaran pertama dari Samsung dan telah dilengkapi dengan rotating bezel, tampilan muka intuitif dan fitur-fitur terdepan untuk memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menjalankan keseharian mereka.

photo9812179661467906

Pengguna perangkat wearables saat ini tidak hanya berfokus pada teknologi yang ada dalam sebuah gadget, namun juga bagaimana perangkat ini dapat memberikan nilai lebih dan mendukung penampilan mereka. Contohnya, Gear S2 ini bisa dibilang partner terbaik dalam tiap kesempatan, mendampingi dari pagi hingga malam untuk berbagai kegiatan seperti bekerja hingga olahraga.

photo9812179661467997

Gear S2 dapat mendeteksi seberapa banyak kita bergerak pada hari itu. Bila dalam sekian lama belum bergerak sama sekali, Gear S2 akan memberitahu dan menyarankan kita untuk segera bergerak. Gear S2 juga dapat mendeteksi seberapa banyak kafein yang telah kita minum, dan berapa banyak air putih yang telah kita konsumsi.

photo9812179661468002

photo9812179661468003

Pada acara tersebut, para peserta yang datang diberi kesempatan untuk mencoba Samsung Gear S2 ini. Dipersilakan untuk memasukkan ke dalam air sambil difungsikan, mencoba digunakan sambil berolahraga, mencoba fitur sms yang dapat disinkronkan dengan device samsung lainnya.

Masih dapat difungsikan walau di dalam air.
Masih dapat difungsikan walau di dalam air.
Menghitung detak jantung
Menghitung detak jantung
Sinkronisasi dari G2 ke smartphone dan tablet.
Sinkronisasi dari G2 ke smartphone dan tablet.

Menurut Andreas Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Gear S2 ini diciptakan dengan desain bulat yang mudah dikontrol dengan UX custom dan fitur canggih, memudahkan pengguna untuk meningkatkan, mewujudkan dan menambahkan keseruan dalam pengalaman mobile mereka. Bahkan untuk menjadikan perangkat ini lebih personal, pengguna dapat mengubah tampilan layar dan tali jam sesuai dengan mood, style, dan gaya personal mereka.

gear-s2_movement

Di Indonesia, pengguna dapat melakukan pre-order Samsung Gear S2 sejak tanggal 27 November hingga 13 Desember 2015 dengan mengunjungi www.GalaxyLaunchPack.com. Konsumen akan mendapatkan promo menarik selama masa Pre Order yaitu cashback hingga Rp.800.000,- dan tambahan strap senilai Rp.650.000,-. Setelah tanggal 20 Desember 2015, konsumen bisa memperoleh Samsung Gear S2 secara langsung di Samsung Experience Store tertentu dan juga di Urban Icon Store.

Tertarik mencoba?

4 thoughts on “Mencoba Samsung Gear S2”

Leave a Reply