Rencana Akhir Tahun

Pulang kampung ke Makassar tiap akhir tahun, menghabiskan waktu di sana minimal 1 minggu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, berkumpul bersama keluarga, kopdar ama teman-teman Angingmammiri, jalan-jalan ama keponakan-keponakan, hingga reuni ama teman-teman kuliah dulu. Dan tentunya, kudu wisata kuliner hahaha :P

Tapi akhir tahun ini sedikit berbeda. Berhubung tahun ini udah kebanyakan cuti karena jalan-jalan (hihihi), jadi saya merayu nyokap untuk datang ke Jakarta saja. Supaya saya masih bisa kerja sambil tetap merayakan Natal bareng nyokap. Dan gayung bersambut, nyokap pun menyetujui, dan rencananya minggu ini nyokap dan keponakanku yg centil, Eunice, akan datang ke Jakarta, dan akan menghabiskan waktu selama 3 minggu di sini. Horeee!!!!

Eunice lagi tertidur di mobil

Sekarang saya sedang menyusun rencana, kira-kira apa saja yang akan dilakukan selama mereka ada di Jakarta. Ngecek-ngecek promo yang ada, kali-kali aja banyak promo akhir tahun yang cocok. Ada teman yang menginfokan kalau Telkomsel sedang banyak-banyaknya program promo untuk akhir tahun ini. Ketika saya cek, wuih ternyata banyak! Wait.., cek poin dulu.. ketik POIN dan kirim sms ke 777. Hmm..

Continue reading “Rencana Akhir Tahun”

Kenapa? Kenapa?

Kenapa gw lama ga ngeblog?
Nyokap gw sakit :(
Tanggal 30 Desember 2005 dini hari sungguh mengagetkan seisi rumah. Jam 4 subuh gw dibangunin, nyokap mengeluh sesak napas. Lalu gw mengukur tekanan darahnya. Tinggi banget! 210/110. Trus waktu itung nadi pun susah dihitung, kadang cepat kadang lambat. Untungnya nyokap langsung minta dibawa ke rumah sakit dan sebelumnya sempat minum obat hipertensi yang biasa dikonsumsinya.
Sampai di UGD RS. Stella Maris, kondisi nyokap belum membaik. Beliau sudah sampai ngasih pesan-pesan untuk gw. Gw cuma bisa berdoa.
Setelah selesai administrasi, nyokap dipindahkan ke ICCU. Jenis ICU khusus untuk penyakit kardiovaskuler.
Dan.. ceritanya masih panjang, hanya saja waktu untuk menceritakan masih sedikit nih.

Kenapa nggak ada shoutbox?
Soalnya pengen nyobain sesuatu yang baru. Lagian shoutboxnya nggak masuk ama layout Natal kemarin hehehe..
Sekarang? Umm.. males aja taruh shoutbox :D ya kalo mo ninggalin jejak di comsys aja ya :D

Kenapa ganti layout?
Kan udah nggak Natal, dan pengen nyari yang baru-baru biar fresh :P Tapi masih agak bingung, cuma karena ngantuk nih jadi ya… gini aja dulu :D

Oke.. have a blessed day!

Happy Birthday, Eunice!

Hari ini, adik gw yang cantik dan centil, Eunice Imanuela, berulangtahun yang ke 5 tahun.
My dear Eunice, happy birthday yah sayang :)

Image hosted by Photobucket.com

Foto ini diambil tadi pagi, di sekolah Eunice, waktu lagi ngerayain ultahnya. Eunice nyanyi dengan pedenya hehehehe.. She’s wearing the traditional dress of Bugis-Makassar :)

Mother’s Day

“Happy Mother’s Day” means more
Than have a happy day.
Within those words lie lots of things
We never get to say.

It means I love you first of all,
Then thanks for all you do.
It means you mean a lot to me,
And that I honor you.

But most of all, I guess it means
That I am thinking of
Your happiness on this, your day,
With pleasure and with love

Happy Mother’s Day, Mom..
I love you!