Writing Down from Bangkok

LCCTHey!
Yap! Sekarang gw udah di Bangkok. Dibawa oleh pesawat Air Asia AK 880 jam 08.25 berangkat dari LCCT (Low Cost Carrier Terminal) KLIA. Tiba di Bangkok jam 09.30 waktu Bangkok (waktu di Kuala Lumpur adalah satu jam lebih cepat daripada waktu di Bangkok), dengan perjalanan selama dua jam.
Karena pesawat akan take off jam 08.25 pagi-pagi, maka gw tuh udah harus bangun dari jam 4 subuh!! Aaaargh! Masih ngantuk :( hiks..
Jam 5 lewat gitu kami dijemput oleh taksi (kalau di Malaysia: TEKSI) yang sudah dipesan kemarin. Perjalanan dari hotel (di daerah Bukit Bintang) ke LCCT-KLIA itu selama 1 jam 7 menit, jadi memang harus lebih cepat perginya. Di taksi, gw tidur lagi hahaha :D

thailandGw tiba di Bangkok! Untuk ketiga kalinya, gw menginjak ibukota negara Thailand ini. Pertama, waktu gw ke Jepang tanggal 2001, transitnya di Bangkok, pulang dan pergi. Kedua, awal tahun ini gw ke Chiang Mai, pulangnya via Bangkok trus ke Singapore dan ke Jakarta. Ketiga? Ya ini..
Kesan? Yaaa gitu deh.. Kembali melihat tulisan-tulisan keriting yang tak dapat diidentifikasi itu :P

Gw nginap di Alliance Guest Home, jalan Pradipat Soi 13. Di mana itu? Don’t ask me hehehe, yang jelas gw tau kalau ini dekat ama Big C. Big C itu kalau di Makassar mungkin bisa disamakan seperti Panakukkang Square gitu lah. Terdiri dari 3 lantai dengan pembagian yang berbeda-beda. Paling atas itu adalah Big C-nya. Hehehe ternyata tuh Big C adalah semacam hypermart atau carrefour gitu.

So?
Capek I-|

Besok gw akan terbang lagi.. Tapi sore.
Tujuan? Ke Xiamen, naik (lagi-lagi) Air Asia hehehe..

INDONESIA!!! I miss u hiks.. :(

26 thoughts on “Writing Down from Bangkok”

  1. saya lg di Toga Mas Jogja, liat-liat buku baru, eh ada buku Teen World: Ortu kenapa sih.?? Pengen teriak..hoii temanku nih salah satu penulisnya, hehehe.
    Proud of you !! Jalan-jalan mulu nih…sesekali ngajak-ngajak dong.. oleh2 yaa, simpankan ka

  2. enaknya di bisa keliling-keliling… jadi ngiri… btw melalui comment ini… saya mau mengumumkan bahwa….. saya juga sudah ‘ganti baju’… hu hu hu…

  3. tawwa… ada mi sedeng di tempat lain, tenaga kuda kapang ini na pake` eh :P
    weh ketinggalan KOPDAR klu lama2 jeng… ini mo kopdar lagi di Akarena tgl 16 July jam 4 sore, Sunset booww… !! buruan cepat pulaaaaang… !! :D
    eh eh ada sa lupa mo merit itu Emmy, tau ji? tgl 15 July :P

  4. cepaaaat pulaaang.. cepat kembali jangan pergi lagiii.. firasat ku tuk kau tuk cepat pulangggg… hahah ngaco liriknya :p
    anyways miss you… ikut kopdar ya :D

  5. weey!! kapan balik sini?!! minggu ada kopdar! sudah 3 kopdar saya ndak ikut. Minggu juga terancam ndak ikut!! :((

    Weyy!! jalan2 ke tempatku. Ganti baju mi juga!! :P

  6. lama ndak posting, lama ndak blogwalking, lama ndak ngapa2in. Karena lama ndak ada koneksi internet! Steam sudah bagus, sudah muaaanteppp, tapi masih juga belum ada koneksi internetnya!! MENJENGKLE”kannn!!!

Leave a Reply