Two Violets in the Dark

anggrek

Ini foto diambil waktu saya jalan-jalan ke Malino beberapa waktu yang lalu. Di malam hari saat ngunjungin beberapa tempat saya iseng motret anggrek nganggur dengan memakai kamera kakak saya. Hasilnya? Memuaskan untuk saya.. Tapi nggak tau untuk para fotografer profesional, pasti masih banyak yang harus dikoreksi :)

Oh iya, dengan iseng pula saya submit ini ke fotografer.net. Lumayan, buat minta koreksi biar bisa lebih baik lagi hehehe..

Btw keterangan foto:
Camera: Nikon D40
Exposure: 0.008 sec (1/125)
Aperture: f/5.6
Focal Length: 55 mm
ISO Speed: 200
Exposure Bias: 0/6 EV

Ini bukan posting untuk lomba itu lho.. Belum :D

Related posts :

22 thoughts on “Two Violets in the Dark”

  1. numpan komen di’…

    fotonya bagus tawwa, warna violet bunganya keliatan mencolok karena backgroundnya yg hitam itu..cuma tangkainya mungkin sedikit mengganggu, kalo mau berusaha sedikit tangkainya bisa agak2 disembunyikan, mungkin anglenya yg diperbaiki, jadi fokus yg mencolok itu bunganya yg warna ungu…trus tambah bagus juga klo misalnya bunganya diperciki air, jadi kelaitan lebih segar…

    tapi secara keseluruhan, bagus mi foto ta’…dramatis..karena violet nya keliatan keluar di depan warna hitam..gud..gud..

    (eh,sorry di’..sy bukannya menggurui lho..cuman kebetulan tau2 sedikit soal motret bunga, pernah baca di majalah soalx, foto yg dibahas hampir sama kayak fotota’..hehehe..)

  2. tawwa,… kerenji foto-florata,… btw, dalam waktu dekat ini ada lomba foto flora&fauna,… lomba ftonya sih dalm rangka memeriahkan pesta kembang & satwa di GTC,… [masih diatur teknis lomba dan acarana spt apa] nanti saya kabariki,… termasuk blogerna makassar yg lain….

  3. kalo boleh kasi comment dikit, lightnya kurang pas..resiko ngambil foto bunga di malam hari..kalo lebih sabar tunggu sampai matahari ada…jadinya kan gelap di backgroundnya…maap commentnya agak panjang..sesama baru belajar…kameranya boleh juga tuh..baru yak ?..salama’…

Leave a Reply