Tugas Baru, Beban Baru

Banner di sebelah adalah banner buatan Rony Lantip. Banner tersebut dibuat oleh Lantip untuk menyuarakan agar saya menjabat sebagai Chairperson Pesta Blogger 2010. Serius, sebenarnya saya tidak berharap, sekalipun malah tidak pernah bermimpi untuk menduduki jabatan paling berbahaya di dunia perbloggingan Indonesia. Kenapa jabatan paling berbahaya? Karena jabatan ini perlu dedikasi tinggi, tanggungjawab yang sangat berat, beban yang sangat berat, dan komitmen yang tinggi. Dan jujur saja, saya tidak percaya diri bisa mengemban amanah yang sungguh besar ini.

Lah, trus kenapa akhirnya mau?

Jawabannya sederhana. Sebab saya mempunyai teman-teman yang sangat bersemangat. Dan saya yakin, mereka tidak akan membiarkan saya berjalan sendiri. You will never walk alone kalo kata Naif :D Didorong oleh semangat teman-teman yang tidak henti-hentinya memotivasi saya, dan setelah ngobrol-ngobrol panjang kali lebar samadengan luas bersama mas Iman Brotoseno enam mata (enam karena saat itu mas iman pake kacamata, saya ga pake kacamata :D) di Angkringan Wetiga, akhirnya saya mengiyakan tentang posisi Chairperson ini.

Untuk teman-teman ID-GMAIL dan di AM. Kalian emang gila! Tapi saya cinta kalian! *mwah mwah* peluk erat kalian.

Hari ini, saya resmi sebagai Chairperson Pesta Blogger 2010. Saya tau, di balik seorang pemimpin yang hebat ada tim kerja yang hebat. Tanpa adanya tim kerja yang hebat, seorang pemimpin tidak ada apa-apanya. Maka dengan resminya jabatan ini, saya juga mengajak teman-teman semua untuk ikut gotong royong dalam menyukseskan Pesta Blogger 2010 yang akan datang. Beban yang berat, akan ringan ketika sama-sama dijinjing.

Mari, kita sama-sama membentuk satu tim kerja yang hebat, agar menghasilkan Pesta Blogger 2010 yang keren! Hyuuk! Siapa? Ya, kamu semua! Tidak terkecuali. Everyone are invited! :)

Kalau teman-teman punya saran, kritikan, masukan, mimpi-mimpi tentang Pesta Blogger 2010, yuk didiskusikan sama-sama. Caranya? Gunakan semua media yang kalian inginkan.
– lewat kolom komentar di bawah ini
– lewat japri, e-mail saya di rara79@gmail.com
– DM / mention saya di twitter, id twitter saya rara79
– …atau buat satu postingan di blog kalian, dan beritahu link postingan tersebut ke saya
…anything! I’m open for any discussion yang positif demi menyukseskan Pesta Blogger 2010.

Mau tau perasaan saya saat ini?
Masih ga percaya. Jujur ketika mengetik blog post ini, saya merinding :D

Salam blogger!

Postingan terkait:
Ini Dia, Manusia Kursi Pesta Blogger 2010
Perempuan di Pucuk Pesta Blogger
Welcome, Chairperson PB 2010
Menyongsong Pesta Blogger 2010
Rara dan PB 2010
Dan Dia Adalah, Rara…
Kembali Ke Khittah: Mimpi Saya Buat PB 2010
Pesta Blogger 2010
The Chairperson
The Boss of Pesta Blogger 2010

134 thoughts on “Tugas Baru, Beban Baru”

  1. wah akhirnya bos PB2010 seorang wanita yang saya kagumi walaupun belum pernah berbincang langsung, maklum mba rara khan seorang seleb blog indonesia, suksesnya mba semoga nanti PB2010 melebihi PB-PB sebelumnya terutama kehadiran peserta karena semakin banyak para blogger-blogger baru yang antusias, kalau bisa nanti pembagian tiket gratis atau akomodasi untuk blogger yang kurang malasalah dana hehe mampu juga di sediakan karena mereka juga pasti berharap mau datang.

  2. Saya yakin, pesta blogger 2010 ini akan memiliki keunkan tersendiri.
    Hal ini bukan karena ketuanya wanita, tetapi karena sang ketua mampu membuat superti yang bisa bekerjasama dengan erat.

    salam
    Omjay

  3. selamat ya mbak,

    Pemimpin itu tanggung jawab nya besar, jadi saya bantu mbak Rara dengan do’a

    semoga lancar acaranya..

    pengen ikutan eunkkk… daftarnya sampai kapan mbak…???

  4. Pingback: #My2010

Leave a Reply