Rencana Akhir Tahun

Pulang kampung ke Makassar tiap akhir tahun, menghabiskan waktu di sana minimal 1 minggu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, berkumpul bersama keluarga, kopdar ama teman-teman Angingmammiri, jalan-jalan ama keponakan-keponakan, hingga reuni ama teman-teman kuliah dulu. Dan tentunya, kudu wisata kuliner hahaha :P

Tapi akhir tahun ini sedikit berbeda. Berhubung tahun ini udah kebanyakan cuti karena jalan-jalan (hihihi), jadi saya merayu nyokap untuk datang ke Jakarta saja. Supaya saya masih bisa kerja sambil tetap merayakan Natal bareng nyokap. Dan gayung bersambut, nyokap pun menyetujui, dan rencananya minggu ini nyokap dan keponakanku yg centil, Eunice, akan datang ke Jakarta, dan akan menghabiskan waktu selama 3 minggu di sini. Horeee!!!!

Eunice lagi tertidur di mobil

Sekarang saya sedang menyusun rencana, kira-kira apa saja yang akan dilakukan selama mereka ada di Jakarta. Ngecek-ngecek promo yang ada, kali-kali aja banyak promo akhir tahun yang cocok. Ada teman yang menginfokan kalau Telkomsel sedang banyak-banyaknya program promo untuk akhir tahun ini. Ketika saya cek, wuih ternyata banyak! Wait.., cek poin dulu.. ketik POIN dan kirim sms ke 777. Hmm..

Ada diskon 25% utk room dan F&B di Best Western International Hotel, berlaku 5 (lima) properti hotel yang mereka bawahi, yaitu: (1) Best Western Premier Hotel Solo, (2) Premier Best Western Basko Hotel Padang, (3) Best Western Kuta Resort, Bali, (4) Best Western Kuta Seaview, Bali, (5) Best Western Mangga Dua Hotel & Residence, Jakarta. Hmm lumayan lah, weekend gitu, 1-2 hari nginep di Best Western Mangga Dua sambil jalan2 di daerah sekitar situ. Lumayan, lagi diskon pula bagi pelanggan Telkomsel. Penukaran Telkomsel Poin sebanyak 200 poin dengan cara ketik BWH kirim ke 777, lalu sms notifikasinya tinggal ditunjukin saat reservasi.

Trus ternyata promonya masih ada lagi. Eunice juga bisa saya bawa main-main di Amazone Family Enterntainment, yang ada di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Walau di Makassar juga ada Amazone, tapi ga ada salahnya ngajak Eunice maen di sini. Lumayan lho, promonya kalau isi ulang, dapat bonus isi ulang hingga 50%. Tinggal ketik AMAZONE dan kirim ke 777 untuk menukarkan 150 Telkomsel Poin, tunggu sms notifikasi, lalu tunjukkan ke petugas kasir Amazone sebelum melakukan isi ulang voucher permainan. Dan saya juga bisa ikutan main haha :D *ditabok*

Snow Bay Watertainment

Eunice itu suka banget berenang. Terakhir dia ke sini (pertengahan tahun ini), dia maksa-maksa untuk berenang di kolam berenang dekat kompleks rumah. Tapi waktu itu gak sempat. Jadi kali ini kayaknya cocok untuk diajak ke Snow Bay yang di TMII. Kayaknya seru, dan mumpung ada promo juga (hahaha ini alasan sebenarnya *ditoyor*) diskon 50% untuk tiket masuk ke Snow Bay Watertainment. Tukar 150 Telkomsel Poin dengan cara ketik SBAY kirim ke 777, dan jangan lupa menunjukkan sms notifikasi ke petugas kasir Snow Bay sebelum membeli tiket. Kata si masset yang pernah ke sana, kolamnya dangkal dan cocok lah untuk anak-anak main di situ :D oh well, mari dicoba.

Sour Sally

Lalu apa lagi ya? Hmm.. Ngajakin Eunice cobain Sour Sally deh. Sour Sally kayaknya belum masuk ke Makassar. Dan Sour Sally ini juga cocok buat nyokap yang gak boleh makan manis- manis. Promonya Sour Sally ini, beli 2 dapat 3. Nah kan, cocok! :D Berlaku setiap hari pula, sampai tanggal 31 Desember 2011. Berlaku untuk rasa dan ukuran apa saja. Caranya dengan mengetik SOURSALLY, dan kirim ke 777 untuk menukarkan Telkomsel Poin. Bila telah ditukarkan, petugas Sour Sally akan menghapus sms tersebut. Dan kabarnya pelanggan dapat melakukan transaksi berkali-kali selama periode kerjasama :D

Terakhir, ada promo diskon 17% premi asuransi Garda Oto. Saya ingat, tante saya kayaknya ikutan asuransi ini. Kalau yang ini harus diinfokan, apalagi si tante juga pengguna Telkomsel (kartuHALO kalo gak salah). Lumayan tuh dapat diskon 17% bayar premi, berlaku untuk
periode 1 November – 31 Desember 2011. Penukaran Telkomsel Poin sebanyak 200 poin dengan menunjukkan sms notifikasi penukaran poin kepada petugas Garda Oto.

Phew, jadi banyak. Hahaha. Yang pasti, dengan kedatangan nyokap dan Eunice ke Jakarta, saya sangat senang! Bagaimana dengan rencana akhir tahun kalian? :)

12 thoughts on “Rencana Akhir Tahun”

Leave a Reply