Promosi.. Hehe :”>

*ehem*
Memperkenalkan…. (sound: drumroll)

“Buku ini bisa jadi panduan agar orangtua dapat menghindari terjadinya bongkahan keras di hati remaja. Sehingga iklim psikologis rumah jadi lebih nyaman, serta mengetatkan jalinan kasih antara remaja dan orangtuanya.”
– Elly Risman S.Psi – Psikolog anak dan remaja. Direktur yayasan kita dan buah hati

“Manis, menyentuh, dan inspiratif … untuk semakin mengerti bahwa dari sesuatu yang berbeda bisa saling melengkapi dengan indahnya. Seindah cinta orangtua dengan anak-anak mereka yang (konon) tanpa syarat.”
Icha Rahmanti – penulis Cintapuccino dan Beauty Case

“Menyentuh hati … Sungguh, membaca buku ini membuat saya lebih menghargai apa yang saya miliki!”
Primadonna Angela – Penulis Jangan Berkedip!

“Buku ini memberi banyak contoh bagaimana konflik remaja dan orangtua bisa terjadi. perbedaan bisa menimbulkan riak-riak pertengkaran remaja dan orangtuanya.”
K. Atmojo – Editor dan publisher Majalah Cerita Kita

“Wajib dibaca para remaja untuk menghadapi keinginan orang tua yang kadang-kadang nggak sesuai dengan hati nurani kita. Apalagi ini berdasarkan kisah nyata.”
Luna TR. – Penulis trlogy Sweet Angel

“Banyak cara jadi remaja yang lebih oke. Salah satunya lewat buku yang ringan namun sarat makna ini”
– Indra Bruggman – Bintang Sinetron

Blogfam, Penerbit Cinta dan ke-12 penulis Blogfam, mempersembahkan, sebuah buku hasil karya kerjasama online.

Bukuku!!!
(klik di sini untuk melihat versi besarnya)

Kumpulan kisah nyata (baik kisah si penulis maupun kerabat penulis) yang dikemas dalam buku berukuran 13.5 x 19.5 cm dan sebanyak 156 halaman ini berkisah tentang hubungan antara orangtua dan anak di waktu masa remaja.

Penerbit: Cinta
Kata pengantar oleh Labibah Zain a.k.a Maknyak
Penyusun: Benny Rhamdany dan Elsa W

Dapatkan di toko-toko buku terdekat, mulai 24 Juni 2006!

Aduh gw betul-betul seakan ga percaya dan ga nyangka bahwa gw punya sesuatu yang diterbitkan! Dan yang paling norak, namaku ada di buku itu, di mana akan dipajang di toko-toko buku!! Waa hehehe..

Untuk kang Benny dan mbak Sa, terima kasih yah atas segala usaha dan semangatnya untuk menerbitkan buku ini…

Untuk Blogfam.. mwah mwah untuk kesempatan ini!!!

Wow.. still can’t believe, it’s my first published one!!!

Related posts :

30 thoughts on “Promosi.. Hehe :”>”

  1. Horeee!! Selamat ya Rara!. Ini sebuah bukti yang menyatakan : Makassar..eh..Rara..bisa tonji..hehehe!!

    Ditunggu acara selamatan makan-makannya!! :))

  2. wah…. hebaaaaat…. selamat ya…!!

    btw salam kenal ya, lagi blog walking niy…
    k rara dari makassar jg toh??
    sm ki ituwh…

  3. slamat slamat… *plok plok plok*
    waaah.. kopdar slanjutnya perayaan ‘buku’ dikau dunk *tuink*
    kapan kapan kapan…
    tak tunggu loh… cihuuuy
    skalian ngobs kan ide2.. gmn?

  4. selamat ya Ra. dateng gak Ra pas launchingnya??? mau beli buku di acara launchingnya aja biar dpt diskon & ttd ;)
    btw, dah boleh dipromosiin ya????

  5. pasti dong didoain biar makin produktif. :) apalagi kalo banyak jalan2 kayak rara, inspirasi tinggal nunggu “dipetik” kemudian “diolah” tuh. hehehe. :)

    met nulis!!!

  6. sippp… gak sabar nunggu undangan kopdar en makan-makannya :)
    jgn lupa, pulang dari kopdar dapat bungkusan bukunya huehehe ^_^

Leave a Reply