Posting Gado-gado

Posting gado-gado? Pasti yang baca ini pada mikir kalau gw mau posting sesuatu tentang gado-gado. Hahaha jangan ge-er lah… Maksudnya ini posting kali ini campur-campur banget gitu loh…
Pertama-tama, gw bingung neh! Bingung? Iya lagi bingung. Kenapa? Pasalnya gw mau membuat sesuatu yang beda. Kalo masalah layout udah selesai, nanti akan ganti layout lagi mungkin besok atau lusa. Layoutnya dibantuin desain ama Kidy. Thank you ya, hunny…!
Jadi apa lagi yang bikin bingung?
Kalian notice ga kalau mulai posting sebelum posting ini kalau gw pakai bahasa Indonesia?
Uhm.. begini nih, setelah sempat ngobrol-ngobrol ama Kidy tentang dunia per-blog-an, trus melihat animo (tssah, bahasanya!) bloggerians yang berkunjung ke tempat gw, ada pertimbangan untuk mengganti bahasa posting neh. Kan selama ini posting gw berbahasa Inggris. Kenapa? Karena gw sadar kalau nggak semua orang yang berkunjung di blog gw adalah orang Indonesia, mungkin saja ada yang sama skali ga bisa bahasa Indonesia. Jadi gw pikir untuk bikin blog dan posting dalam bahasa internasional, yaitu bahasa Indonesia. Tapi skarang gw mulai agak-agak jenuh neh posting pake bahasa Inggris.
Gimana dong?? Minta pendapatnya yaaa…..

Kedua, tanggal 31 Desember kemarin gw dapat sms dari mbak Liza Molly yang isinya “alhamdulilah enno selamat. td sempet ceting. dia ada di medan sama keluarganya. mamanya meninggal, innalilahi wa inna illahi rojiuun“. Siapakah Enno? Enno itu salah satu bloggerian asal Aceh yang juga anggota dari forum BloggerFamily. Berikut percakapan Enno dengan Dekretno, salah satu bloggerian di BloFam juga, di Yahoo! Messenger:
ennoygmaniez: enno selamat
ennoygmaniez: cuma mama aja de…tenggelam..
ennoygmaniez: mama meninggal de..
ennoygmaniez: malah kmaren enno sempet tenggelam

dekretno: keluarga kamu gmn?
ennoygmaniez: ini skrg udah ngungsi ke medan
ennoygmaniez: krn semuanya udah ga ada de.
.
dekretno: :((
ennoygmaniez: rumah jg udah rata..
ennoygmaniez: tlg ksh tau tmen2 blog kalo enno selamat

dekretno: seneng banget bisa denger kabar dari kamu lagi
dekretno: we all pray for you
dekretno: tabah ya sist
dekretno: tenang sist….warga BF dah buka posko utk bantu sodara kita di aceh. pokoknya anything you need sist…just tell us
ennoygmaniez: makasih de
Menurut blog Dekretno Enno bisa selamat karena nyangkut di atap rumah orang.
Buat Enno, yang tabah yah sista, yakinlah bahwa Tuhan punya rencana atas semua ini.
Trus yang ketiga, hari ini tuh keramat pertama buat gw dan Kidy lho! Kenapa? Soalnya 4 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 1 Januari 2001, adalah pertemuan pertama gw dengan kekasih gw skarang ini. Pertemuannya di Mal Pondok Indah, siang-siang gitu deh. Udah lupa jam berapa, soalnya gw janjian jam berapa tapi doi telat satu setengah jam… huhuhu .
Di pertemuan yang pertama kali ini, yah boleh lah dibilang hanya sekedar kopdar aja sih. Kenapa? Soalnya pertemuannya karena emang pengen ketemu aja gitu loh. Trus gw juga penasaran banget untuk ketemu setelah selama ini komunikasi hanya via mIRC dan telepon. Sebenarnya janjian kopdarnya rencana tanggal 3 Januari skalian ke Dufan, tapi karena gw ga ngapa2in sementara doi dah balik dari cuti ke Malang waktu itu.
Tapi yang perlu dicatat bahwa pada pertemuan tanggal 1 Januari 2001 itu, gw dan Kidy belum sama sekali jadian loh! Oh iya, gw ama Kidy dah kenal sejak kapan tahun di dunia Undernet-nya mIRC, di channel #Pondok.
Nah kembali pada cerita nostalgila itu. Yah gitu deh akhirnya kita ketemuan di Gunung Agung, Mal Pondok Indah lt. 3. Setelah gw nunggu satu setengah jam karena katanya Kidy ga dapat taksi. Pas dia datang gw lagi asyik jongkok2 di bagian kuas dan cat-cat air gitu. Ga lama setelah itu gw berdiri dia udah muncul. Lalu kita ngider2 lagi lihat-lihat buku. Terus terang banget gw tuh sudah bosan banget nunggu di Gunung Agung ini, mana buku2nya disegel lagi, jadi nggak bisa di baca. Ga seperti di Gramedia (Gramedia waktu itu kayaknya tutup deh kan tanggal 1 Januari). Yah jadinya gw ngekorin Kidy lihat2 buku. Satu hal yang lucu, gw notice kalo dia buka-buka buku tuh gemetaran gitu tangannya. Wah grogi ya ketemu gw, mas?
Lalu setelah itu kita pergi nonton Charlie’s Angels (waktu itu masih yang pertama, belum sekuelnya), makan di Hoka Hoka Bento, jalan-jalan ke Toys lihat2 doang (dan gw suka kejeduk di situ :p padahal suwer ga grogi loh ). Di bioskop aja sableng banget hehehe.. saking capeknya berdiri gw dengan iseng banget bilang “duh pengen duduk di tempat sampah itu”. Habisnya ga ada tempat duduk lagi seh . Belum lagi pas dah dapat tempat duduk, n waktu gw mau nyender ke belakang malah kejeduk.. Wadoh! Malunya .
Tapi biarin dah, dengan segala ke-clumsy-an gw, terbukti kalo he loves me just the way I am. Ga perlu jaga imej untuk memikat dia hehehe. Soalnya selama gw ketemu itu, I am still what I am. Always.
Love you, hunny

Nantikan cerita hari keramat kedua, ketiga dst gw ma Kidy. So, to be contiunued..

Related posts :

2 thoughts on “Posting Gado-gado”

Leave a Reply