Plafonku Bolong!

Kejadiannya baru aja, tepat 15 menit yg lalu dari saat gw ngetik posting ini. Lagi asik-asik chatting dengan Jimpe, eh gw tiba-tiba dikagetkan dengan suara yang besar. Yah gudebuk.. prak bruk gitu deh, kayak ada yang jatuh. Asal suara itu dari kamar mandi gw.

Tadinya gw pikir itu suara cermin di kamar mandi yang pecah. Trus gw beranikan diri untuk membuka pintu kamar mandi (kamar mandi gw paralel dengan kamar gw) untuk mencari tahu apa sumber bunyi aneh tadi. Eh ternyata eh ternyata.. Plafonku bolong! Lalu gw lihat ke bawah, apa yang jatuh dari plafon itu. Bweh! Kucing! Kucingnya hamil lagi.. Gw kaget 100%!! Langsung spontan gw tutup pintu kamar mandi gw lagi. Berusaha menenangkan diri. Huee.. ada kucing di kamar mandiku!

Lalu gw mencoba buka pintu lagi, kali ini berniat masuk di kamar mandi kemudian kunci pintu, lalu buka pintu satunya, yang mengarah ke ruang keluarga. Eh, segitu gw buka, si kucing langsung nyelonong masuk ke kamar gw. Sukses deh kejar-kejaran sama si kucing. Akhirnya gw buka pintu kamar gw sambil nusuk-nusuk si kucing yang nekad bersembunyi di balik komputer.

Yah setelah kejar-kejaran sedikit lagi, si kucing kabur dari kamar lewat pintu kamar yg terbuka, trus gw kejar sampai ke ruang tamu, dan gw buka pintu ruang tamu itu, kemudian si kucing pun berlari keluar.

Phew!

Oh plafonku malang, bahaya nih.. Bisa-bisa tamu kedua berupa tikus nih krn plafon gw bolong gitu. Besok mesti telepon tukang lagi deh!

Ini foto plafon kamar mandi gw yg bolong itu.
plafon

Lebih jelas lagi..
plafonku

Ini pecahan plafon yang jatuh di lantai kamar mandi. Si kucing tadi juga berdiri di situ waktu gw temukan.
plafon

Related posts :

25 thoughts on “Plafonku Bolong!”

  1. kasian rara…eh kucing ding! coba kalo rara lagi hamil jatuh dari plafon trus dikejar² gimana coba?

    *xixixi…belajar menghasut :d

  2. khan bisa jadi tambahan ventilasi mbak..wkkkkkk

    atau sebagai pintu alternatif, jd ingt rumah nenek gue yg disengkang ada pintu dilangit2 tmpat naro barang2 antik wkkkkkk

  3. plapon kamar mandinya udah bolong tinggal gimana caranya nyari rumahnya rara, lalu kamarmandi tadi lalu naiknya [ngintip]huahahaha keburu di ganti yang baru dan nyewa pak nyapam kale :)[j/k]

  4. hua…hua… salam kenal mbk rara. btw kejam … kejam… kucing hamil tuh mbak, kasian ntar anaknya cacat. mbak rara benci kucing ya… bukannya ga usah di kejar, tinggal tangkep aja kan bisa. biasanya saya begitu.
    mbak rara jahat meong..meong ..he..he..

  5. yang enak, di bawah plafon bolong itu dibuatkan jaring. Jadi kalau ada yg jatuh, bisa langsung ketangkep. Nggak perlu kejar-kejaran lagi deh…

  6. wah dah ke 18 but gpp deh. kamu masih mendingan rara, bulan lalu ada kucing pipis diplafon, dikasep. terus itunya jatuh diatas monitor, yach terpaksa deh tuh monitor jadi barang baru digudangnya kasep…. :(

  7. untung anak kucing masih di dalam perut emaknya. bagaimana coba, kalo si anak udah di luar perut, trus jatuh dari ketinggian yang emang udah dimodifokasi “sang khalik” untuk kucing2 dewasa. wah… bisa berhamburan isi perut anak kucing itu… (rara bisa lebih repot bersihin pecahan plafon plus buraian usus anak kucing)

Leave a Reply