PILKADA Sulsel: Pak Kumis dan Si Kacamata

PILKADA Sulsel: Pak Kumis dan Si KacamataIngat ga posting blog saya lebih dari 10 hari yang lalu? Kan tanggal 5 kemaren itu diadakan coblos-coblosan untuk memilih orang nomer satu di Sulawesi Selatan. Dan sepertinya kumis itu lagi ngetrend tahun ini kalau PILKADA. Yup, siapa lagi kalau bukan pasangan pak Kumis dan si Kacamata, yaitu Syahrul Yasin Limpo – Agus Nu’mang. Kalau menurut saya, pasangan ini memang yang paling mewakili Sulawesi Selatan, sebab keduanya merupakan gabungan dari suku Makassar dan suku Bugis (Syahrul dari Kabupaten Gowa dan Agus dari Kabupaten Sidrap). Sedangkan 2 pasangan lainnya itu merupakan gabungan dari suku Bugis dan Luwu. Ini saya tulis berdasarkan berita yang saya baca di koran SINDO beberapa waktu yang lalu.

Kemarin saya iseng-iseng search fotonya pasangan kandidat yang baru menang ini, lumayan surprise kita menemukan pasangan ini punya blog hahaha.. Blognya di http://blog.syahrulyasinlimpo.info/ yang isinya merupakan kumpulan berita dari berbagai media tentang pasangan ini. Dan situs utamanya terletak di alamat http://syahrulyasinlimpo.info/. Unik juga, mereka berusaha menarik perhatian para penghuni dunia maya untuk melek politik hehehe..

Nah kan sudah punya blog, alangkah serunya itu kalau mereka ternyata mau bergabung dengan Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org di’? Weks, saya ndak bisa membayangkan kalau hal tersebut bisa terjadi hahahaha… *ketawa shinchan mode on*

So, akhir kata, buat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang telah terpilih, mohon janji-janjinya direalisasikan yah. Dan tolong.. tetap buat kota Makassar dan propinsi Sulawesi Selatan tetap AMAN.

Related posts :

3 thoughts on “PILKADA Sulsel: Pak Kumis dan Si Kacamata”

  1. hemmmm saya yang pertama baca … sa kasi koment selamat buat pak kumis dan si kacamata … yah saya setuju RA janji nya donk, buat pak kumis dan si kacamata kalo pendidikan di MKS gratis okeh …. Gratis..Gratis… semoga, itu janji bapak loh saya ingat selalu :D

  2. Selamat deh buat Pak Kumis dan Si Kaca Mata, Semoga janji2nya bukan tinggal janji saja.
    Untuk Rara, maaf, terlambat ngucap Happy birthday, moga selalu “menang” juga seperti Pak Kumis, Makin sukses dan sehat2 selalu, amin.
    Kapan dokter?
    Kapan nikah?
    hehehehee
    p:)

Leave a Reply

Leave a Reply