Pekan Merah Putih Anging Mammiri

pameran.jpg

Bukan, bukan Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org yang jadi panitia pelaksananya. Beneran! Sumpah! Hehehehehe.. Itu memang cuma nama kegiatannya saja, yang akan diadakan pada hari ini tanggal 19 Agustus 2008, di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Acara ini diselenggarakan oleh BAMPER XII. Nama salah satu acara yang dipartisipasi adalah Pameran Seni, Budaya, dan Kreatifitas. Pameran tersebut, meliputi : Pameran barang dagang seni dan budaya, pameran hasil karya seni dan kerajinan lokal, pameran lukisan, pameran hasil karya seni penyandang cacat, serta pameran keahlian para penyandang cacat.

Dan dalam hal ini, Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org ikut berpartisipasi dalam hal diberikan satu stand khusus. Jadi Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org diberikan kesempatan untuk sosialisasi blog kepada masyarakat Makassar. Yahuiiii!! *lompat2 kegirangan*. Dan yang paling penting, stand yang diberikan itu… GRATIS :P Jadi kami gak perlu bayar apa-apa, tinggal masuk ke stand serta mengisinya.

Dalam kesempatan ini, rencananya di stand tersebut akan dipajang posting-posting blog yang menceritakan tentang kegiatan Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org, trus ada testimonial-testimonial untuk Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org baik dari member Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org sendiri, sesama komunitas blogger daerah, maupun yang diambil dari beberapa seleb-blog :P pajangan ini dalam bentuk print-printan postingan2 hasil searching di google tentang blogger makassar, dan dipermak dalam bentuk Ma-Ding :P
Juga akan disediakan sebuah komputer yang sudah dibuatkan localhost-nya, sehingga pengunjung yang datang bisa “browsing” ke portal Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org, dan coba-coba bikin blog dan posting blog.
Dan untuk pengunjung yang tertarik mengenai blog, di stand tersebut bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan blog gratis yang akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2008. Tapi karena waktu dan tempat yang terbatas, maka quotanya dibatasi, hanya 80 orang untuk 2 sesi.

NB:
Thanks to @JoEyJuVe, @ikhlasulamal
, @imansyah atas masukan-masukannya pada saat saya masih sama sekali blank dan belum punya ide yg banyak :D Oh iya, diskusinya bisa dilihat di http://www.plurk.com/m/p/2lh5o

Tepar juga karena kemarin baru saja kelar Blogger Peduli Sejarah :D :D

11 thoughts on “Pekan Merah Putih Anging Mammiri”

  1. Kalian ini sehari-hari makan apa sih? Kok energi dan semangat gak ada habis-habisnya untuk berbuat dan berkarya. :))

    Salut,
    (g_worship)

  2. Mbak Rara,

    saya mohon maaf yaa …
    waktu Mbak Rara ke BHI saya ga tau kalo yang datang adalah Mbak Rara yang udah lama saya kenal lewat blog, waktu itu Mbak Rara masih pake blogspot, friendster, 360.yahoo, dan awal aktif di blogfam.

    sekali lagi mohon maaf … :(

    Bahtiar – dulu di http://bahtiar.blogdrive.com

Leave a Reply