Pantai LOAI??

Pantai LOAI? Di mana itu?
Saya juga baru tau kalau ternyata pantai tersebut berada di Makassar.

Ini buktinya..
loai
Foto diambil tanggal 24 Februari 2008, pukul 22.35 WITA.

Tapi, kok ada yang janggal ya?
Buat yang pernah ke pantai ini, jelas mengetahui ada sesuatu yang janggal dengan foto di atas tadi :D
Kenapa?
Sebenarnya tulisan di pantai itu adalah PANTAI LOSARI. Bukan “PANTAI LOAI” hahahaha..
losari

Konon kabarnya beberapa minggu lalu, waktu ada hujan badai dan angin melanda kota Makassar, huruf S dan R di anjungan tersebut, terbang. Benar tidaknya, saya tidak bisa menentukan juga. Saya cukup terkejut melihat huruf sebesar itu bisa terbang dibawa angin. Sulit mempercayai malah!

Jangan-jangan, ada yang klepto! :D
Mencurigakan…

Related posts :

48 thoughts on “Pantai LOAI??”

  1. wah… tulisannya ilang yach
    ada cerita tentang lingkungan pantai nya gak nich
    lumayan buat diliput trus biar pengunjung dari daerah lain tertarik mengunjungi, walaupun untuk sekedar melihat huruf yg hilang tersebut :P

  2. Baca BKM (hari jum’at, 29/02/08) Pelataran Bahari Rusak. Satpol PP-Dinas PU Tolak Tanggung Jawab. Juga atas hilangnya huruf di pelataran Pantai Losari,eh…salah Pantai LOAI. :)

  3. coba ya kalau pantai2 di Ende juga dibikin seperit Losari.. jadi menarik dan mengundang minat :) di sini paling ya gitu2 ajah pantainya :p
    btw kalo ada yang klepto…Rara bukan? :p
    met wiken!

  4. haha…. huruf S sama R nya ngilang. btw dulu waktu saya pulang ke kampung (rumah mami) juga sempet ke pante ini. dulu banyak bancinya bukan?

  5. wadow…..mana neh Pemkot……….kok sampe sekarang belum di baekin
    padahal dah lama tuh……..nanti para pengunjung pada bingung loh…….nggak tau pantai losari itu dimana….
    wkekekek……

  6. Postingan yang hebat! Jd curiga, jangan2 tulisan di sebelah jalan depan rumah sakit itu jadi tempat singgah kedua huruf tersebut..
    Seingat sy, tahun lalu, RS Stella Maris masih bertuliskan Stella Maris saja…
    Sekarang?
    Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur!
    :))

  7. Aduh, ini jangan-jangan foto rekayasa nih. Harus dibuktikan dulu keabsahan foto-nya :))

    Aduh (lagi), kalo memang ada yang klepto, sapaaa juga yang mau ngambil, dan untuk apa ya..? hehehehe..

  8. //detective pertikelir in act…..

    hm… yang ilang hurup S sama R. kalo faktor angin dikesampingkan maka terpenyelidikan terfokus ke manusia.

    Kalo orang yang colong, buat apaan hurup2 itu???…..
    dugaan sementara buat inisial nama.
    Nah, pertanyaannya sekarang, kira kira siapa tersangka utama yang punya inisial S dan atau A ?????

    Si Rara

    yup…. positif, dan patut dicurigai, apalagi statusnya sekarang dia sebagai saksi.

    //detective pertikelir kabooorrr…….

  9. Mbak rara, udah kembali ke Makassar ya?
    Hehe, seneng deh akhirnya bisa ketemu sama yang namanya Mbak Rara di Plangi.
    Sirik deh sama badannya yang tinggi banget! Ada tips khusus, Mbak? :D

  10. wah saya pernah kesana! koq isa ilang loo.. jadi jelek donk! perasaan tuh huruf guede banget, isa terbang.. cuacanya ganas banget berarti…

  11. devari: ho oh.. jadi kapan ke sini-nya? :D

    adams: hmm tapi kan ada lagu \”angin tak dapat membaca\” hahaha

    rumahkayubekas: lho itu kan foto kang herry di tengah situ :D

    nan: ya pada saat itu emang seperti itu adanya. saya aja kaget :D

    dhepe: ada sih cerita tentang lingkungan pantainya.. tapi itu kayaknya perlu dibikin postingan baru tentang itu :P

    dahlia: nah itu juga gue heran kenapa

    madces: ho oh, kayak di luar negeri toh :P

    ira: hwek!

    yudi: ya dende,.. baku tolak2 tanggung jawab terusss.. :D

    daengrusle: hyoih.. di kota M..KA..AR *lah tambah banyak huruf yg hilang*

  12. cempluk: hebat bener anginnya kalau gitu, atau.. kalau dicuri.. kuat bener pencurinya :D

    nuntung: halah.. *geleng2*

    nawir gani: sa kira ada ko simpan di rumahmu?? cepat mi ksh keluar :D

    tuteh: hihihi.. hayo coba usulin pantai di ende suruh bikin kek gini juga!!

    Jevuska: terbang seringan angin, gitu?

    pink: hahaha disini ga banyak banci.. karebosi itu mah. di sini banyak orang pacaran yg lupa diri kalo di publik :P

    alex: iya hebat kan, angingmammiri yg sepoi2 itu bisa bawa kabur huruf :D

    fibie: ho oh, bener!

    ucha: hayo siapa kah mereka? :D

    nhie: pasti jarang ke pante!!

  13. iman brotoseno: jadi kapan mau ke makassar lagi? :P

    goenrock: nggak dong!! bukan kerjaan sotosop kok :D

    okta sihotang: apanya bah :D

    uwie: halah, maling teriak maling! pasti kau! namamu kan Ruwido Susilo :D

  14. btapa kangenx diriku….for me,seven years never seen that place is gave me a lot of painfull…i really…really..really..luv da place

Leave a Reply