Ngintip ke Website BCA

Jadi gara-gara pinjem bimmer-nya si Cahyo selama weekend, dia jadi kepikiran untuk beli bimmer seken :D hehehe. Sampai-sampai browsing2 kaskus bolak-balik demi menemukan bimmer seken impian :P

Me in Cahyo's Bimmer

Gak lama setelah browsing sana-sini, langkah selanjutnya adalah memikirkan cara bayarnya. Ya iya lah, secara gak mungkin lah bayar tunai berapa puluh juta itu hahaha. Jadi saya coba mulai dari BCA.

Website BCA

Jadi di sebelah kiri tuh ada menu “Solusi untuk Anda”, tinggal klik “Kendaraan Idaman”, muncul deh segala link yang berhubungan dengan perencanaan kepemilikan kendaraan bermotor (KKB). Kalau saran saya sih, sebelum berurusan dengan segala perencanaan ini, ada baiknya untuk menggunakan fasilitas “simulasi pinjaman” yang bisa diklik pada footer website BCA ini. Di situ bisa pilih perencanaan apa, lalu muncul lah form yang diisi. Tinggal ngisi angka-angka, jenis KTP, dll, nanti langsung bisa terlihat perkiraan perhitungan cicilan per bulannya, dll dsb.

Ngomong-ngomong tentang BCA, jadi ingat, beberapa hari yang lalu sempat browsing2 dan saya menemukan info kompetisi blog BCA di sini dengan tema “Berbagi Cerita bersama BCA”, yang berhadiah Macbook Air, Samsung Galaxy Note, dan iPad 2 :D Kompetisi blog BCA ini merupakan kompetisi blog yang diadakan dalam rangka peluncuran situs baru BCA, yaitu www.bca.co.id

Wew..

Caranya?

Ada 4 (empat) topik yang dapat dipilih dalam kompetisi ini antara lain: Kemudahan Transaksi, Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati, Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi, Mewujudkan Hunian Ideal. Pilih salah satu dari 4 topik ini, lalu ikuti persyaratan lainnya yang bisa dibaca di sini.

Yuk ikutan, siapa tau bisa menang, jangan lupa ajak saya makan-makan ya! :D

One thought on “Ngintip ke Website BCA”

Leave a Reply