Nasib..

Pagi hari..
“Hey, bangun.. bangun. Dengarin tuh alarm di ponselmu sudah bunyi. Berat nih, semalaman kamu di atasku.. Wah jangan ngorok lagi dong, ayo bangun! Duh, sebentar bajuku mesti diganti, ilermu ke mana-mana nih!”

Siang hari..
“Wah sepi juga ya, jadi kangen harum rambutnya sih. Dia pake shampoo apa ya? Tapi kalau ingat sama ilernya… Wah iya.. Ya ampun… IIIHH.. DIA LUPA GANTI BAJUKU!!!”

Sore hari..
“Wah temanmu datang lagi ya, Ra! Rame ya mereka, menggosip terus. Tapi satu hal nih.. Aduh, Ra. Kasih tau sama temanmu dong, buat kepala jangan buat yang di bawah dong. Nggak enak nih suasananya. Bisa-bisa kan..”

Malam hari…
“Hey, kita ketemu lagi! Tapi.. YA AMPUN BAJUKU BELUM DIGANTI!! Masih ada bau ilermu kemarin malam nih.. Hhh nasib nasib jadi bantal kepala…”

—–
Pernah diposting di milis Writerstavern

Related posts :

11 thoughts on “Nasib..”

  1. wah.. nggak kompak nih, sakit kok ndak bilang2…
    dah baca makassar terkini blom?
    ada foto mbak rara tuh..
    btw… bisa ndak minta template-nya? cantik.. pake warna kesukaanku

  2. haduuuh… baru ngeh sekarang! Ternyata itu bantal toh! Kukira seseorang yang dijadikan bantal! Ternyata bantal betulan yang cerita.
    Tapi, ternyata kamu ileran, Ra? Ck ck ck ck….

  3. bikin pulau apa benua, Ra? hohohohooho…

    yuk yuk yuk… kapan galang dana niy? gmn klu bikin bazzar yak… delivery bazzar sj spy ndak repot *eh ini spontanitas pas isi koment loh*
    ditunggu konfirm na *blogspirit lg down ndak bisa pasang banner >_

  4. Ra, berarti narsisku lebih parah ya? begitu dapet cover begitu aku tempel di blogku saat itu juga! hehehehe ayooooo … keluarkan kenarsisanmu! :P

Leave a Reply