Kopdar Makassar: Karaoke part IV

Gathering lagi!!!! *lagi-lagi!!!*
Karaoke part IV *haduh ga bosen2*

Demi menghabiskan voucher gratis dari NAV yang akan expire beberapa hari lagi, maka….
gratisnya cuma 1 jam, untuk pemakaian room minimal 2 jam

karaoke part III

sangat seru dibandingkan yang part I – III haha
semua penyanyi “terbongkar”, semua gaya keluar.

Tanggal: 21 Juni 2006
di Rumah Bernyanyi Keluarga NAV
Jl. Boulevard Raya, Panakukkang Mas
jam 19.00-21.00
Event organizer: Rara n Ntan

Daftar absen (sesuai urutan datang):
1. Rara
2. Tee-za
3. Ntan
4. Profmustamar
5. Ndy
6. Anya

Laporan lengkap? Seperti biasa.. di sini!

untuk teman2 yg tidak sempat terundang, maaf.. ini dadakan banget :( baru diputuskan jam 15.00 kemarin :(

Ewako!

Related posts :

11 thoughts on “Kopdar Makassar: Karaoke part IV”

  1. lha??d mks y.. yaaa se’ kira pada d jkt.. hiks..hiks.. se’ lg d jkt.. eh tau tmn2 blogger yg d jkt g??.. sepi skali ka’ kodong d jkt sendirian ..
    :(

  2. Wah sa kira siapa, ternyata Rara yang sama sama pergi makan seafood sama mba Juju :D Pa Kabar Ra? Minggu depan aku di makassar lagi 1 minggu setelah 2 bulan di Jakarta :D

  3. Cemburuku gak bisa ikutan..masih sibuk kodong!!
    Tengkyu yaa sudah datang ke acara biblio..sering2 datang dong..
    kalo mau pake tempat juga bisa..tinggal masukkan jadwal aja…

  4. Wah.. part V akan nyusul ni.. by request..
    Ra, sorry ya semalam I was being insensitive.. be strong gurl! where there’s a will.. there is always a way, even though its not what we want but it might be the best (ngutip dari seorang teman :D)..

Leave a Reply