Kenapa? Kenapa?

Kenapa gw lama ga ngeblog?
Nyokap gw sakit :(
Tanggal 30 Desember 2005 dini hari sungguh mengagetkan seisi rumah. Jam 4 subuh gw dibangunin, nyokap mengeluh sesak napas. Lalu gw mengukur tekanan darahnya. Tinggi banget! 210/110. Trus waktu itung nadi pun susah dihitung, kadang cepat kadang lambat. Untungnya nyokap langsung minta dibawa ke rumah sakit dan sebelumnya sempat minum obat hipertensi yang biasa dikonsumsinya.
Sampai di UGD RS. Stella Maris, kondisi nyokap belum membaik. Beliau sudah sampai ngasih pesan-pesan untuk gw. Gw cuma bisa berdoa.
Setelah selesai administrasi, nyokap dipindahkan ke ICCU. Jenis ICU khusus untuk penyakit kardiovaskuler.
Dan.. ceritanya masih panjang, hanya saja waktu untuk menceritakan masih sedikit nih.

Kenapa nggak ada shoutbox?
Soalnya pengen nyobain sesuatu yang baru. Lagian shoutboxnya nggak masuk ama layout Natal kemarin hehehe..
Sekarang? Umm.. males aja taruh shoutbox :D ya kalo mo ninggalin jejak di comsys aja ya :D

Kenapa ganti layout?
Kan udah nggak Natal, dan pengen nyari yang baru-baru biar fresh :P Tapi masih agak bingung, cuma karena ngantuk nih jadi ya… gini aja dulu :D

Oke.. have a blessed day!

Related posts :

Leave a Reply