Kenalan Dengan Samsung GALAXY Note 5

Tanggal 13 Agustus yang lalu sempat nonton streaming Samsung Galaxy Unpacked 2015 di sini

Acara yang ditayangkan live dari New York tersebut adalah acara memperkenalkan keluarga baru Samsung, yaitu Samsung GALAXY Note 5. Selama menonton ini lumayan bikin saya jadi memasang mupeng ama ponsel yang baru lahir ini. Hal yang pertama yang sangat menarik hati adalah desainnya yang lebih elegan dengan paduan metal dan glass, lebih ergonomis ketika dipegang, sebab bagian belakangnya dual curved.

Prosessor 4GB membuat performa lebih cepat, baterai 2000MAH yang tahan lama, dan tentunya yang paling penting charging lebih cepat, dalam 120 menit, minimal baterai sudah 90%. Untuk penggunaan kamera, Samsung GALAXY Note 5 ini difasilitasi dengan quick launch, cukup double tap pada home button untuk menggunakan kamera. Dengan kamera 16 megapixels dan adanya OIS (Optical Image Stabilization) yang berfungsi untuk mengurangi blur ketika merekam/mengambil gambar dalam keadaan tidak steady (misalnya sambil berjalan).

Dan S-Pen-nya… Huah luar biasa bikin tambah mupeng :| .. Goresannya sekarang lebih presisi jadi berasa kayak pakai pulpen betulan, otomatis muncul shortcut pada ponsel bila S-Pen ditarik, bisa scroll capture, dan bentuknya sekarang lebih tipis dan ringan, sehingga nyaman dipegang.

Mau tau lebih banyak dan lebih lanjut tentang Samsung GALAXY Note 5 ini, bisa cek di sini.

Dan buat kalian yang ingin Samsung GALAXY Note 5 dan merasakan langsung kecanggihannya, ayo ikutan blog competition Samsung GALAXY Note 5. Syarat dan ketentuan bisa dibaca di sini. Periode lomba dimulai dari tanggal 15 Agustus 2015 sampai dengan 31 Agustus 2015 pukul 23:59 WIB. Jadi jangan sampai kelewatan yah!

Let’s #StartWithNote5 ^.^

Related posts :

5 thoughts on “Kenalan Dengan Samsung GALAXY Note 5”

Leave a Reply