Kembali.. Ke Sini

Gw kembali.. ke Makassar.
Kok rasanya hampa ya?

Bukan karena kota ini. Jujur saja selama di Jakarta gw kangen banget ama Makassar. Kangen ama udaranya yang bersih, dan air yang bersih. Di Jakarta, muka gw jadi jerawatan :(
Dan selama di Jakarta pun, gw kangen banget makan makanan ala Makassar. Mie goreng jawa-nya yg segede jempol, nasi goreng merah, coto, dll.
Eneg sama makan soto-sotoan mulu. *ups lagi pada puasa ya, maap :D*

Tapi pulang ke rumah bukannya bisa rileks, eh malah banyak kejadian membuat gw nggak betah balik :(

Yah.. sabar aja deh.. Bentar lagi mo travelling jauh.. in 2 or 3 weeks :D

Related posts :

5 thoughts on “Kembali.. Ke Sini”

  1. Salam kenal

    boleh kenalan tho???

    saling kunjungi blog ya!!!

    Selain kenalan saya pengen cari rekan bisnis jika ada..?

    minimal saling tukar info bisnis..gitu

    atau saling tukar informasi apalah..yang penting bermanfaat, setuju gak???

    siapa tau suatu saat qta saling butuh ya gak ????

    jika sempat masuk di

    http://www.jogjaclub.cjb.net

    tak tunggu…!!

    nuwun

Leave a Reply