Jakarta oh Jakarta

Weekend kemaren gw ke Jakarta. Soalnya tanggal 6 Februari kemaren ada nikahannya mantan PSMKGI, drg. Ihsan Amaludin, di Kartika Chandra Hotel. Dan gw ketemu ama Kacud anak FKG UGM (yang gila2an datang sore dari Jogja, mo mandi modal pinjem sabun ma gw dan kamar mandi hotel hahaha), Anna dan Ani anak FKG UNPAD. Gw dateng ke resepsi bareng Mirah n her husband Tony, dan tentu saja Kidy hehehe.

Nah karena gw ke Jakarta, dan berhubung blogfammers Jakarta mo kopdaran ama mbak Astri juga, jadi gw ikutan kopdar deh bareng mereka.

Sebelumnya, gw ma Kidy ke Bentara Budaya Gramedia di Palmerah, untuk ngeborong komik.. komik.. dan komik. Hehehehe.. Yah nggak seluruhnya komik sih. Dapet juga novelnya Fira Basuki yang paling baru. Judulnya ALAMAK! dengan sampul putih dan gambar sepatu high heels. Di Bentara Budaya Gramedia itu gw serasa di surga bangett.. Bayangin aja ruangan gede banget isinya komiiiik semua! Murah-murah pula, yang baru-baru pun didiskon abis-abisan. Komik-komik lama dihargai Rp 3000,- per buku, sementara di toko buku udah Rp 9.500,- per buku! Langsung gw pake momen ini buat ngelengkapi komik-komik gw yang lompat-lompat serinya hehehe. Oh iya Gramedia ngadain ini dalam rangka ultahnya yang ke-20. Hmm senang deh, coba bikin kayak gini sering-sering…

Setelah dari Bentara Budaya Gramedia, udah jam 12 siang ternyata. Rencana kopdar ama mbak Astri ini jam 11 siang, tapi karena keasyikan jadi kelupaan hahaha. Trus gw coba nge-call Mom Rieke buat mastiin apa acaranya masih ada atau dah bubaran. Tapi ditelpon2 kali ga dijawab2, akhirnya gw bilang ke Kidy untuk langsung aja ke tujuan, yaitu Dapur Sunda Hanggar Pancoran. Dan melesatlah kita ke sana naek motornya Kidy.. ngengg ngengg..
Sesampai di parkiran, gw coba nge-call Mom Rieke lagi. Syukurlah akhirnya dijawab, trus kata dia udah pada di dalam n dia ngeliat kita di parkiran dari dalam hahahaha. Ya udah sesuai instruksi Mom kita berdua langsung masuk.

Masuk di dalam…. BYAAAARRRR!!!
Wazz up? Heboh banget euy! Gile deh, gw sumpah kagok banget waktu pertama dateng. Banyak banget orang-orang, eh, ibu-ibu dengan bayi-bayi gitu. Serasa piknik keluarga deh. Trus salamin satu-satu.. mbak Astri, Yaya, Linda, mbak Rika n suami n Naufal, Renha n suami n Ega, Andips, mbak Erfy-Arief n Izqa n Rina. Habis salam-salaman itu gw langsung ngambil tempat mojok bentar sambil lihat-lihat situasi. Kagok banget, beneran.. hehehe. Mungkin karena gw baru pada ketemu, sementara yang lain udah pada pernah ketemu atau gw emang kebiasaan kopdar ama blogfammers Makassar yang pada belum merit semua dan gila-gilaan (sampai Maknyak pun ikut gila karenanya hehehe). Trus ga lama Mom Rieke manggil2 untuk duduk di sampingnya, n kita kenalan *akhirnya* :) Ga lama setelah itu, menyusul Tyas-Romy-baby Fatih, mbak Tiwi, Puji, Dekretno n suami. Trus juga ada Luigi n istri serta anak, tapi duluan pamit.
Trus… anaknya mbak Astri, Deeja, lucu bangeeeet!!!! Jadi favorit gendong ke sana kemari. Difoto sana-sini. Tapi setiap ketemu ama Puji, pasti nangis.
Sekitar jam 2 lebih, akhirnya kita memutuskan untuk pada balik. Tapi sebelumnya foto-foto dulu dooong buat mengabadikan kopdar dengan banyak anggota ini hehehe..

Hosted by Photobucket.com
Dari kiri-kanan
Yang duduk: Tyaz, Rieke, Yaya, Astri, Erfy, Rara, Kidy
Yang berdiri: Oki Rika, Renha, Retno, Tiwi, Linda, Syl, Puji, Andips, Rina
Thanks to all! BLOGFAM emang OKE!

One thought on “Jakarta oh Jakarta”

Leave a Reply