Introducing.. the DENTIST!

Now my name is drg. Irayani Queencyputri, SKG.

me_graduate

*phew*
Glad to have that title finally, after so many years in Dentistry Faculty of Hasanuddin University.
Thanks to God Almighty, for all the blessings and everything!
Thanks to my Mom for her pray that always continue every night for me..
Thanks to him who always be my shoulder to cry on and never tired to support me every time I’m down.
Thanks to my friends, all friends in Dentistry Faculty, Blogger Makassar, Bloggers, Id-Gmail.. for all the support! Without you all I can’t survive I guess :D

graduate_name

The rest of the pictures you can click here.
Photography by Ina

Finally I finish my long-term-study..
Anyone got toothache? :P

38 thoughts on “Introducing.. the DENTIST!”

  1. wuiiiih..namanya dipajang gitu ya??? keren….eh gw daftar jadi pasien, gapapa deh abis syafrina, gw nunggu hehehehe secara emang dia duluan yang kawin…hehehehe malah curhat

  2. Loohh, kok ada temen yg jadi dokter, pada sakit Gigi semua.. hehe. btw congratulation to Rara, semoga jadi Dokter yang baik.., eh.. bu dokter, klo aq sakit gigi boleh bayar pake ayam atau buah-buahan aja ga?

    salam kenal and gud luck

  3. Ah, ya, maaf baru bisa komentar karena kemarin-kemarin bingung ga ngerti harus masukin keycode, heheheheh. Untung ada teman yang mau ajarin jadi bisa koment deh.

  4. Jadi nda sabaran juga ‘ngebut’ di klinik. Wong ibu RT-nya AM saja sudah jadi drg….Selamat dan Sukses, Blogger Dokter! Ditunggu undangan makan2nya. p:)

  5. sarah: thanks thanks thanks…

    feha: oh tentu saja.. kalau di Makassar hahaha..

    bram: makasih makasih :)

    akmal: gang bukan sarjana gigi, tapi dokter gigi mi gang hahaha.. kl sarjana gigi sudah dari 2003 kemarin :D

    cikal61: ya gpp cess.. sa maklum sa maklum ;)

    putry: mari mari.. tp jangan cuma di mulut aja bilang tapi sekalinya diajak periksa langsung kabur :P

    erwin: waduh! kayaknya ini bukan jaman dahulu kala deh. Kalau saya beli alat dan bahan-bahan pake ayam dan buah-buahan sih bisa saja bayarannya pasien juga begitu :P Sayangnya toko yg jual alat dan bahan kedokteran gigi itu menerima bayaran berupa uang :D

    hanna: hahaha senangnya sdh bisa komen di sini :D

    daengrusle: makasih nah daeng ;)

    masboi: wah susah itu.. kalau sakit hati sebaiknya ke dokter penyakit dalam hihihihi..

    arul: errr janur? ga kenal :D 2002 berarti masih baru masuk ko-ass tuh..

    tadda: hayo hayo kamu bisa! undangan makan? lah kan udah diundang, tapi kamunya nggak datang *siul2*

    tarzana: thank you ;)

    RoSa: silakeun, Dok :P

    aroengbinang: i do hope i can enjoy ptt hahaha

    almascatie: hohohoho

    imcw: aminnn aminn… thanks yah, dok ;)

    made: makasih!!

    antobilang: hayoo kamu kapan :D

    jingga: lah dokter juga? ;) salam kenal, dok!!

  6. congrats… hayyoooo tunjukkan gigimuuuu!!! (gak nyambung banget sih) wkkkkk

    congrats yah Ra, semoga menjadi Drg yang setia… hallah (masih gak nyambung juga)

    salam

  7. selamat2…
    semoga makin banyak gigi yang bisa terselamatkan di bumi ini.
    gigi mereka di pundakta’ :D
    ups
    di tangan.
    eh di mana saja..
    *masih terlalu sok-sibuk dan sok-isolated di parepare

Leave a Reply