in Memoriam: Homer

***
In Memoriam
HOMER
Dog of AJ Tuwaidan Family
Born: June 1994
+ : 25 March 2007
***
homer

If there’s a Heaven for a dog, may God Bless him.

======
Di atas adalah salah satu bagian anjing peliharaan keluarga saya yang di Jakarta. Itu foto waktu masih di rumah yang lama, di Lebak Bulus (sekarang sudah pindah di Pondok Labu).
Anjing yang baik, dan herannya saya yang hanya datang sekali atau dua kali dalam setahun, dia ingat sama saya. Jadi kalau saya datang, lewat pintu belakang langsung masuk sambil narik-narik koper, dia nggak gonggong sama sekali :)
Homer, teman tidur K Lucky hehehehe *kabur*

Related posts :

6 thoughts on “in Memoriam: Homer”

  1. Anjing yang baik, dan herannya saya yang hanya datang sekali atau dua kali dalam setahun, dia ingat sama saya.

    majikan yg aneh…masa ga tau kalo anjing itu punya ingatan yg baik ttg majikannya, dari bau badannya?
    benar2 majikan yg aneh…pantesan anjingnya milih mati…hihihi..:p
    *kabur..*

  2. waduh … homer tewas ?
    dah sepuh kali yah
    *padahal saya takut dulu awalnya ada si homer, abis gede.
    taunya pas liat saya dia cuman mendongak dari posisi tidur malasnya sambil pasang tampang egp*

    trus ndak pernah ngendus2 saya ** phewww ** tetep mlungker dgn posisi favoritnya

  3. wah, temen tidurnya k lucky phileps ya…..
    salam duka cita ya,…..
    salam juga buat k lucky …. tanyain masih inget gua gak, temen SMA satu angkatan…. huehehhehe

  4. raraa, gustii gw pikir sapa yg meninggal taunya kok asuu, alias anjing, haduuh udah kaget aku. tp ra, mungkin emang lagi masa2nya keilangan kali ya ra. kemaren ilang hp sekarang ilang anjing. hehehehe

  5. Hmm…ada beberapa kasus loh bu RT, terkadang ‘dog’ lebih menghargai yang namanya persahabatan dengan manusia dibanding manusia itu sendiri :)

    Salam,
    your bro [Muhammad Ilham]

Leave a Reply