I Hate to be Alone

I Hate to be Alone

Lokasi: Uluwatu, Bali
Camera: Fujifilm FinePix V10
Exposure: 0.003 sec (1/300)
Aperture: f/3
Focal Length: 7.1 mm
ISO Speed: 100
Exposure Bias: 0/100 EV
Flash: Flash did not fire

Related posts :

31 thoughts on “I Hate to be Alone”

  1. na: wah kalau sendiri, kasihan sandalnya, nggak bisa dipake :D nggak akan berfungsi seperti semestinya. untuk berfungsi, harus ada pasangannya.

    ina: emang ada kiri-mu? :D kalau ada, sini deh!

    goz: halah!! *tabok alarix*

  2. Saya punya teman yg punya kebiasaan2 ‘aneh’. Barang2 diem dipotret dari berbagai arah. Belakangan saya baru bisa ngeliat bagusnya :mrgreen:

    Saya suka foto sandal ini. Saya bisa merasakan emosi yg ada di sana. Saya rasa sandal yg dipilih sudah pas, bukan sandal warna warni yg masih kinyis2. Background nya juga pas. All in all, nice photo :-)

  3. artana: hahaha itu kan merk sandalnya :D

    devari: sepertinya itu jawaban yg tepat hihihi

    akhmad guntar: makasih makasih :)

    sherly: iya sher, smua orang juga tau itu sendal :D bukan spatu :D

  4. sendiri…
    tau ndak..?, terkadang saya malah suka sendiri..
    kesendirian membuat saya malah bisa melakukan banyak hal, mendapatkan banyak ide..

    satu lagu tentang kesendirian :

    walked down to the other end of the day,
    just to catch those last few waves.
    I held out my hand and slowly waved goodbye,
    i turned now my eyes up to the sky.
    I hate to be Alone..

    (Alone-Pearl Jam)..teteuuupp…!!!, hehehehe…

  5. sendiri???
    nyamanna’ tawwa’ :D sangat menikmati
    tp klo pake sendal cm yg kanan, kasian kaki kirinya euy!

    btw, makin jago fotografi kyanya nih k rara,huekekeke…
    ck..ck…ck…gr2 pelatihan kmaren yaa :D

  6. bebek :D

    sy masih di palopo, kamis atau jmat ke makassar… mungkin minggu balik ke sby :D blum tau juga sih persisna..
    ntar kalo di makassar, sy sms ki :D

  7. dahlia: dibilang ditilep monyet kekekeke…

    cempluk: hahahahaha… good thinking :P haha

    ipul: sendiri memang asyik jika untuk diri sendiri.. tapi untuk kali ini yang saya maksud itu berbeda ;)

    ntan: hahahaha bukan lah.. ini sandal penggantinya.. :D

    rudi: makasih dah kunjungan ;) salam kenal juga

    soeltra: hehehe bukan gara2 pelatihan lah.. ini dipotret sebelum pelatihan :D

    arul: jangan lupa sms saya >:)

    suandana: u got the point ;)

    mamie: ngirit supaya bisa pulang hahaha

    kidy: makasih makasih :D

  8. Makanya dipake. Sendal biar udah ilang pasangannya selama masih dipake oleh sang kaki masih bisa bahagia. Tanya aja sama sang sendal itu Wakakakak :D Ato tanya pada sapi sang keycode :D

Leave a Reply

One thought on “I Hate to be Alone”

Leave a Reply