Happy Birthday Bati, Congratulation to Incha-Ija-Cunul

Hari ini 3 orang teman gw disahkan menjadi dentist. Mereka adalah Incha, Ija dan Cunul. Hari ini juga, si Bati ulang tahun. Dan ngumpullah semua di tempat penyumpahan yaitu di Aula Lama FKG UNHAS.
Ceritanya lewat foto ajah yah hehehe.

Image hosted by Photobucket.com
Horeee.. dapet hadiah :D

Image hosted by Photobucket.com
Buka pelan-pelan… :p

Image hosted by Photobucket.com
Lho? Dapet handsfree NOKIA? Ga salah nih? Handphoneku kan Sony Ericsson :D

Image hosted by Photobucket.com
Serba pink! Hehehe.. (yang dalam lingkaran merah itu adalah hadiahnya)

Image hosted by Photobucket.com
Iseng foto-foto di depan latar foto wisuda. Mau sekali mi diwisuda kodong!!

Image hosted by Photobucket.com
Hehehe baru aja diwisuda langsung dimintain sumbangan. Kasian deh loe… :p

Image hosted by Photobucket.com
Foto foto… Bati, Emmy, Rara.. eh ada K Edwin nyempil di belakang..

Image hosted by Photobucket.com
Yang tersisa setelah Ija dan Cunul pulang.

Image hosted by Photobucket.com
Foto-foto minus si wisudawan.

Image hosted by Photobucket.com
Serius kamma ki belajar. Eh ternyata cuma baca BUKU CURHAT hehehe.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Beli koran ahh… Eh kok tukang korannya ngupil.. Iihh… >_< (eh ini kampus apa pinggir jalan sih? kok dari pengemis tadi sampai penjual koran pun ada hehehe)

Hehehe segitu aja :D
Pertanyaannya… kapan gw nyusul jadi dentist? Hmmm… ga tau hehehehe. Semua indah pada waktunya *ngeles mode on*

Related posts :

4 thoughts on “Happy Birthday Bati, Congratulation to Incha-Ija-Cunul”

  1. Hello there! Just want to say that I find your site enough interesting for me. Usefull information and all is good arranged. Thank you for your work. I will visit your site more ofter from now and I bookmarked it.

Leave a Reply