Android dan Internetmu

Jaman sekarang, siapa sih yang nggak tau dengan istilah android? :) Malah mungkin kebanyakan pengguna smartphone sekarang sudah punya gadget berbasis android. Robot ijo ini emang sungguh menggemaskan, dan asyiknya, bisa dioprek juga.

Punya gadget berbasis android, tentu tidak lepas dari browsing dan internetan. Tidak ketinggalan urusan update status di social network juga :) …yang artinya, harus langganan paket internet tiap bulan dong ^_^

Hnah, berhubungan dengan android dan paket internet, XL telah meluncurkan “XL Rumahnya Android”, yang akan membantu mendorong adopsi mobile internet di Indonesia. Seiring dengan peluncuran ini, XL juga terus memperluas jaringan HotRod 3G+ (3.75G) sehingga semakin luas masyarakat dan pelanggan yang bisa menikmati akses internet dan data yang cepat dan berkualitas. Selain itu, XL juga terus membangun BTS 3G (Node B) hingga ke pelosok daerah. Tahun ini XL mentargetkan membangun sekitar 10 ribu BTS baru, dengan 60% diantaranya merupakan BTS 3G (Node B).

(Kika) VP Business Transformation XL – Hans Jacob Hinrichsen, VP Consumer Product Management XL – Evelyn B Jimenez, Direktur Marketing XL – Joy Wahjudi, Senior VP Marketing Brand & Communication XL – Tommy Wattimena, dan VP Service Assurance XL – Francky Rinaldo Pakpahan dalam acara peluncuran “XL Rumahnya Android” di Jakarta, Selasa (20/11).
(Kika) VP Consumer Product Management XL – Evelyn B Jimenez, Direktur Marketing XL – Joy Wahjudi, dan Senior VP Marketing Brand & Communication XL – Tommy Wattimena dalam acara peluncuran “XL Rumahnya Android” di Jakarta, Selasa (20/11).

XL juga telah meluncurkan starter pack “XmartPlan Android” yang dikhususkan untuk handset Android. Selain memberikan manfaat berupa data 3GB selama 2 bulan ditambah gratis 200 menit telepon dan gratis 200 SMS, pengguna XmartPlan Android juga mendapatkan aplikasi Norton Secure Mobile. Tersedia juga aplikasi MyXL yang dibuat sendiri oleh XL dimana pengguna dapat mengetahui sisa pulsa,sisa kuota dan juga melakukan pembelian paket.

Download n install MyXL dari Google Play :)

Untuk memberikan edukasi kepada para pengguna dan calon pengguna Android, XL juga akan membangun experience centre “XL Rumahnya Android” di beberapa XL Centre di Jakarta dan kota-kota besar lainnya dimana para pengunjung dapat mencoba handset-handset berbasis Android besutan beberapa produsen dan juga mendapatkan informasi lainnya seputar Android.

Sebagai tahap awal, experience centre ini akan segera tersedia di XLC EX Mall, Jakarta dan XLC Marina, Surabaya.

XL juga akan menggandeng komunitas Android yang tumbuh pesat di Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti workshop dan roadshow di beberapa kota besar dengan mengundang pakar dan pengembang aplikasi Android.

Yay! ^__^

One thought on “Android dan Internetmu”

Leave a Reply