Ada di Koran!!

Hehehe kali ini posting yang penuh dengan kenarsisan. Art project yang gw lakukan selama di Jakarta bulan lalu, masuk koran lho! Hehehe.. yah masuknya sih di Media Indonesia. Berhubung di Makassar ga bisa nemu Media Indonesia, jadilah gw minta Ardi yg anak ruangrupa untuk scan-in dan kirimin ke imel gw :D
Makasih buat Lola yang ngabari gw hehehe..

Nah ini ada di Media Indonesia hari Minggu, tanggal 1 Oktober 2006.

Me @ Media Indonesia

Klik gambar untuk melihat versi besarnya, biar bisa baca-baca. Ada namaku lho di situ hehehe…

Related posts :

11 thoughts on “Ada di Koran!!”

  1. selamat kembali ke piknik.. eh! selamat kembali ke makasar… emang sih, kalo abis ninggalin kerjaan, begitu kembali… wuiihh! mati aja deh ama tumpukan kerjaan hehehe… btw, selamat yaaa masuk koran :D hueuuee

  2. wah selamat masuk koran. Media Indonesia mah termasuk koran yang bergengsi setelah kompas. hebat dong ra. tapi ya kok herannya MI belum masuk daerah2 ya…
    gak betah di makssar? jgn2 karena di jakarta ada kidy selalu hehe

Leave a Reply