84800989

Wah dah lama juga ga ngisi bLOG :) Yah banyak hal yang kudu dilakukan selain bLOGging lah.. kekekeke.. misalnya kayak kemaren, pada ngumpul di rumah karena mo ngerjain ngolah data yang dikumpulkan waktu PBL kemaren itu. Tanggal 23 nanti udah mau seminar. Huehehehe serreeemmm.. Kita membahas tentang karies, syukurnya saya sekelompok sama Lyfri yang oke banget kalo persentasi :) Trus hari ini adalah hari terakhir final DK Konservasi. Huuuu… ga tau deh pasrah doang skarang tunggu nilai. Mudah2an lulus, yah minimal C lah, gue ga ngarapin muluk-muluk yang penting lulus. ya udah deh dulu :)

Related posts :

Leave a Reply