83456936

Pernah ngga kamu ngerasain ada 2 mata kuliah yang diujiankan dalam sehari, di mana kedua ujian tersebut sama banyaknya bahannya. Huaaa ga tau deh otak gue bentuknya kayak apa skarang. Belum lagi besok juga ada 2 mata kuliah lagi yang diujiankan. Yang menggenaskan lagi, minggu depan ada yang bersamaan jamnya. Stress ga sih? Sampai-sampai waktu gue curhat ama teman gue via e-mail, ternyata dia juga ngalamin hal yang sama (bahkan kalo dia 3 mata kuliah sekaligus!), dia sampai nulis gini ” I can’t
imagine what the brain looks like..” Hehehehehe.. saking stressnya tuh.. Huaaaaaa *back to study study study…*

Related posts :

Leave a Reply