Makassar Bebas Narkoba

Gileeee.. what a hot day! Hari ini puanaas banget. Karena kampus tutup, gue ke acaranya “Makassar Bebas Narkoba”, yah jalan-jalan aja sih skalian mo ngunjungin stand-nya Adi, Pemuda Katolik.Trus ada Roni Sianturi ternyata, si Ida yang pergi bareng gue langsung narik-narik gue supaya nemenin dia mendekat, huhuhu…. akibatnya, kaki gue bener-bener pegel gara-gara berdiri di sana 2 jam lebih, mana panas-panas terik lagi. Dari jam 11 siang sampai jam 1 lho! Gile terang aje puyeng-puyeng jadinya ;p~ Gue juga ketemu ama Edi, Mono, Chris yang anak FK itu. Mereka pada bertebaran di situ njagain pos P3K.. hahahaha kalo mereka-mereka yang jaga, terang aja orang-orang pada ga mau bela-belain sakit.. Serem ;p~

Related posts :

Leave a Reply