BT

Hari ini bener-bener bikin BT deh! Semua rencana bener-bener kacau gara-gara bangun telat.. wuih kacau deh ;p~ Mestinya bangun jam 7 tapi dasar kepala gue masih sakit banget jadinya tidur lagi n bangun jam 08.45! Padahal gue mesti pergi ngambil jilid skripsi di Agung jam 8 n kuliah jam 09.20… kacauuu… Yah emang sih akhirnya langsung mandi n langsung ke Agung, tapi ga sempat kuliah lagi karena mesti ke BRI dulu buat bayar KKN, eh taunya ternyata KKN itu cuma bisa dibayar di BRI cabang Tamalanrea n cabang Cokroaminoto (di dekat pintu II UNHAS). Lalu gue langsung mau ke Kandea buat minta tandatangan sama drg. Heni eh ternyata lupa daftar nilai tambahan yang kudu dibawa untuk tulis nilainya. Terpaksa deh ke kampus dulu ngambil daftar nilai tambahan, kelimpungan nyari fotokopian karena Pak Basri (pegawai TU) ga mau ngasih aslinya (ih bikin lama aja!), trus ngebut lagi ke Kandea. Eh sampai ke Kandea taunya drg. Heni malah ga ada, BT ga sih.. Dia ternyata lagi ngasih kuliah, ga tau kuliah apaan pula. Trus balik lagi deh ke kampus buat ngurusin KKN. Pas nyampe sana dah jam 12 siang, pegawainya BRI di kampus lagi istirahat, jadinya mesti nunggu lagi sampai jam 1. Ya udah gue balik lagi ke fakultas, eh ga ada orang yang bisa diajak nongkrong di sana, penuh dengan anak-anak angkatan 99 ke bawah deh. Karena bosen gue bawa mobil aja sampai ke daerah baruga sana trus nunggu di situ aja. Kan dari situ jalan ke BRI-nya ga jauh-jauh amat daripada mesti jalan dari fakultas lagi. Pas jam 1 langsung gue ke BRI n abis itu cabut. Ada kepikiran sih mau mampir ke fakultas dulu skalian nyetor blanko n biodata lengkap plus registrasi ulang KKN, tapi gue trus inget kalo PR kursus bahasa jepang gue blom gue selesaikan so langsung ngebut pulang soale jam 4 dah mulai kursus ;p Dan ternyata dibalik nyantainya gue keluar kampus, ternyata di dalam dekat JasBoq Pertanian para mahasiswa lagi asik-asiknya tawuran segala pake acara lempar batu.. buset deh anak-anak Teknik itu ;p Hehehehe yayangku sampai worry lho ;p~ Ah udah ah dah malem mau tidur dulu yaaaa.. bye…

Related posts :

Leave a Reply